Dari Pojokan Zoe

Lagi2 aku terdampar di zoe, kali ini bukan karena kuota speedy udah abis. Tapi… baru aja tanggal 2 tiba2 modemnya mati tak bergerak. Disodok-sodok, diguling-guling, dibanting-banting, eh tetep aja dia tak bergeming. Ya iyalah ya.. kan benda mati. ehehhe…

Tapi emang beneran mati dia!!! Kayak lampu putus, Byar Petttt… Gitu.

Jadi, karena penasaran ama milis ti06 dan mti sepanas apa sekarang, aku bela-belain nih nongkrong di zoe abis ujian logprog, sekalian nikmatin chickencreamsoupnya. Tapi waddduuu, ternyata lagi kosong. Hiks, hiks… Jadi aja belon makan, laper… Padahal aku rindu banget sama itu, makan yang lain, ogah…

Sedikit curhat…

Gila, aku jadi study oriented abis. Pergi kampus, pulang ke rumah, istirahat, trus belajar. Main-main yang aku lakukan paling-paling cuma ngegenjreng gitar kalo ga main sama bunny. Mau jadi apaaaa aku?

Terus, aku jadi sirik sama orang-orang yang sekarang jadi BPA dan BP. Rasanya kok mereka punya gawe yah? Sementara aku cuma bisa diem di pojokan, trus main sama bunny yang ga mau dipeluk.

Aku bilang sama mereka aku bakal ngaktifin BP angkatan, Tapi cuma lip service doang, toh nyatanya yang pertama ambil aksi adalah kurnia. Ah, malu malu… Mau jadi apa aku??? (lagi)

Habisan, bingung sih. Iya diaktifin, tapi gawenya apa ya?

Eh, aku udah dapat ide deng gawenya apaan, thx to dita, hehe.

Ini post kaga penting beeng yah?

Oh, ada cerita tambahan! Aku pileeeekkk!!! Gara-gara 2 hari berturut-turut kehujanan terus tanpa jaket ato tanpa ponco. Trus hatsyiii hatssyyi dah, udah 4 hari kayak begitu terus. Parahnya, itu terjadi selama aku masih harus menjalani ujian. Aku orangnya ga tahan banget sama ingus di hidung, kalo udah mampet dikiiiit aja, pasti srooot srooot… JAdi selama ujian, aku menghasilkan polusi suara srooot srooot…

Bodo amat deh orang bilang apa, hehe..

Lucunya, pas tadi pulang mo ke zoe, kan ngambil motor di parkiran belakang tuh. eh, di sandaran kakinya si miow, tertidur seekor meong beneran!!! UUU, so sweet. pas dibangunin, eh dia bersin-bersin juga!!!

Kita senasib ya meong..

Ga tega deh ninggalin dia, jadi aku temenin dia selama 10 menit, selama itu juga dia bersin-bersin terus ga berhenti-berhenti. Kasiaaaan, sayangnya aku ga tau caranya menangani kucing flu (aku flu aja aku ga tau harus ngapain, hehe).

Ah, ya sudahlah. Intinya di post ini aku pengen ngingetin diriku sendiri untuk terus bersemangat apapun yang terjadi!!! dan ingat, ga pake NATO!!!

Meong… di pojokan Zoe yang bau rokok

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: