Curhat nyampah

Sudahlah sudah, aku ga perlu mikirin konstelasi bintang dan tata surya.

Aku berotasi hanya mampir saja, dengan orbitku yang berbentuk angka delapan.

Membuatku hanya terlihat beratus tahun sekali.

Yang penting, kujalani hidupku. Orbitku.

****************************

Kembali di pandangan pertama. Benar-benar sudah lama sekali aku merasakan jatuh cinta.

Hoy, kenapa kau harus ada saat aku sedang meniti tangga lagi dari bawah?

Benar-benar menggoda.

Semua lagu RAN, haha… mengingatkan aku padanya.

Oh sudahlah… Harus kudaki dulu bukit 90 derajat.

KUselami dulu palung Maluku.

Terbang dulu melewati concorde.

Ya, mustahal bin mustahil.

Dan aku pun juga masih dalam benteng sang pemimpin.

*******************************

It’s over, yet it aint over.

Surely now I dont have any feelings towards you now.

If there is, it’s just our memory that remains that i couldn’t erase.

I didn’t expect you know, I wouldn’t ever expect for it again.

But destiny’s playing with us again…

**************************

It’s you. It’s you.

Kenapa kita selalu terbentur masaah komunikasi?

Kita bukan di jaman siti nurbaya, saat orang masih harus kirim surat.

But why… why i didn’t believe you?

Why I expected so much from you?

Is this love, or just artificial love?

**************************

Heart can’t lie.

If it lies, it’ll hurt.

If it’s hurt too deep, it’ll die.

Try to be honest.

But it wont ever be honest if you just speak up in here and not in front of them.

Ya?

Leave a Reply

