Nyampah

Aku ga berani buka internet. Kalau buka internet aku pasti buka YM dan.. friendster.

Kalo aku buka friendster pasti ada itu. Dan susah untuk ga buka friendster.

Inilah cobaan, emang harus sabar alih alih ngedoain si oknum dengan semoga dia ga pernah bahagia… *takut backfired

Tapi gara-gara ga berani buka, dua milis tertelantarkan (susahnya jadi moderator..).

Sekarang aku online, cuma gara-gara penasaran pengen ngespa yang murah di Bandung di mana (Anyone knows?). Setelah googling ga dapet, nah gatelkan malah buka fs.

Akhirnya terjadilah lagi…

Tapi aku berusaha sabar.. ikhlas… Kalau ga nanti akunya sendiri yang ga pernah bahagia karena filled sama rasa marah dan dendam *just like you prit

Sampai kapan begini… Ya Allah aku udah ga kuat. Aku pengen amnesia sebagian aja dan bener-bener lupa sama oknum X itu. Kayak film korea yang waktu itu pernah tayang di TV (lupa suami yang selingkuh gara-gara kecelakaan) atau film yang diceritain Pritta, Eternal Sunshine bla bla bla (ada dokter yang bisa ngilangin sebagian ingatan).

Oh iya, waktu itu aku pernah ngepost di sini tentang cowok yang ga jujur (males ngelink… dùibùqi). Well, that really happened to me. Beneran deh, cowok ga ada yang bisa dipercaya.

Ini post nyampah banget ya…

“Dia pasti nyesel banget udah mutusin kamu…”

Did him? Dia yang lega kali karena dari awal udah ngerasa ga pantas. Ga pantasnya itu dia jadikan alasan untuk mengempat (bukan mendua, mengempat). So you, readers, should feel how tortured I am.

And its not just that… it’s not just that.

Call me weak. Aku kehilangan hidup. I smile but maybe its just a lipstick painted on my lips (tapi da emang kagak pake lipstick sih). Ah intinya, how could I, whom people called strong and tough, can’t do anything except sobbing?

Beneran deh, pengen ilang ingatan aja. Please God? Daripada aku sama sekali ga pernah bisa percaya laki-laki nantinya…

5 thoughts on “Nyampah

  1. aRuL says:

    enjoy ur life aja😀

  2. meongijo says:

    kalo menikmati hidup itu mudah, ga ada chaos di dunia ini..

  3. printiasti says:

    sabar ya raas…

    emang butuh waktu lama sih buat ngelupain smuanya…
    atau malah ga bisa bener2 lupa smuanya, masi ada yang diinget2…
    *tampak pengalaman gni gw*

    tapi pasti ada cowok yang baik buat kamu suatu hari nanti…

    hehe…

  4. ilma-mail says:

    Waduh,,,Ras.. Tampak sulit..

    Kalo susah ngelupain kenangan buruk,,banyak2in aja kenangan indah..

    Dunia blm berahir,,bila dia putuskan kamu..
    Masih ada teman2mu disini,,menemanimu..
    (MOhon maaf untuk Shaden,,gonta-ganti lirik seenaknya aja nih saia..=P)

  5. pebrisiswoyo says:

    masih bnyak cowok laen yang baek di dunia ini

Leave a Reply

