Mau Ngapain Jika…

suatu sore kamu pulang ke rumah dalam keadaan kosong. Mendapati hp papamu tergeletak di dapur (lah ketinggalan) dan menemukan sms-sms ini di inboxnya :

“Ya Allah, Puji syukur padamu Engkau telah memberi kesempatan padaku untuk dapat bersujud dan bersimpuh menghadapmu dalam peristiwa agungMu untuk melakukan sholat khusuf. Ampunilah suamiku tidak dapat memenuhi janjinya untuk melakukan bersamaku.. karena menepati janji adalah salah satu perintahMU dan karuniakan aku rasa ikhlas untuk memaafkannya. Amien…”

“Ya Allah, jangan biarkan kebohongan, kedzoliman terus menerus dalam polygami ini. Berikan karunia, agar kami menjalankan semua ini bukan karena untuk memenuhi nafsu kami, tunjukan kami cara untuk bisa menjalankan ini semua mendapat ridhoMu. Amien”

“Ya Allah, berikan karunia rasa ikhlas pada diriku dalam menjalani ketentuanMu agar peranku sebagai istri dari suami yang beristri hambaMu dapat mempunyai nilai ibadah di hadapanMu. Amin..”

Aku : membuka call log. Sepanjang ga dibales dan ga ada komunikasi lagi sih gapapa. Haha…

 

Kalo begitu aku juga mau berdoa ah…

“Ya Allah, limpahkanlah karuniaMu pada keluargaku yang benar. Berikanlah kami kebahagiaan dan ingatkan kami untuk selalu bersyukur padaMu. Semoga engkau memberi hidayah kepada dia untuk tidak mengganggu kami lagi. Amin.”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: