Aku Belum Nonton Laskar Pelangi

Sewaktu mengerjakan tugas OR, Kurnia dengan bersemangatnya cerita.

“Eh, udah nonton Laskar Pelangi?”

“Udah udah, eh gila seru banget ya… gue aja ampe nangis,” kata si Nisa sepupuku. Dia nonton sama Mutia, sepupuku juga.

Atis, juga udah. Adin juga lah, secara dia nontonnya bareng Kurnia sambil macar.

*

Lalu di YM waktu jaman libur Lebaran.

“Eh, nonton Laskar Pelangi deh, Udah belum?”

…. huaa?

*

Lalu di SEMUA blog teman-temanku. Semua membahas serunya Laskar Pelangi.

*

Lalu saat ngobrol di Taman Batu.

“Oiyyeee, Lintangnya keren banget yaaa…”

*krrrikk krriiik krriiiik

*

Aku kira udah cukup 2 minggu ini aku diceramahi orang-orang tentang bagusnya nonton Laskar Pelangi. Dan nyatanya, mentoring hari ini, si Pementor Pamahayu TI 2004 tiba-tiba melontarkan pertanyaan…

“Eh udah nonton Laskar Pelangi belum?”

“Udaaaaaah,” kata semuanya dengan ramainya.

*Kriiik krrriiik aku cuma bisa bengong dan senyam-senyum.

*

BUkannya aku ga mau nonton Laskar Pelangi. Aku udah niat nonton itu pas pertama kali ngeliat premierrenya di koran sebelum liburan. Cuma karena kau mikirnya masih ada praktikum dan lalala, aku pengennya ngajak si Pritta nonton bareng pas hari minggu pertama liburan.

Ternyata eh ternyata, dia sempet2nya nonton premierrenya pas besoknya dia mau ujian.

Aku lalu berniat ngajak saudaraku yang datang ke Bandung. Tapi masa lebaran nonton ke bioskop? Aku lebih seneng hura-hura main UNO di rumah ampe jereng.

Pas libur minggu kedua, aku udah kehabisan orang buat diajak nonton. Lebih tepatnya bukan kehabisan, tapi karena semuanya masih di Jakarta dan yang rata-rata di Bandung udah pada nonton.

Sekarang pengen ngajakin siapapun nonton, eh pada udah. Dan parahnya pada nonton 2x pula!!!!!

Aaaargh… sedihnya menjomblo *looh?

“Udah ras, nonton sendirian aja…”

Diiih, mendingan aku ngerjain pengolahan data PTI dah!!!

 

 

–> Buat yang pernah bilang kalau yang udah nonton Laskar Pelangi pasti bakal nulis tentang itu di blognya, “HEI, aku juga nulis tapi nulisnya AKU BELUM NONTON ampe sekarang!!!” hix…

5 thoughts on “Aku Belum Nonton Laskar Pelangi

  1. ina says:

    kalo ga sempet nonton di bioskop, sabarlah. paling 3 bulan agi uda ada di tipi. hoho. GRATISSSS!!!

  2. bintang says:

    hahaha!! kocak kocak..hehe ^^

    btw sy ktiduran di tengah2 nih x_X kl butuh tambahan massa buat nonton ajak2 yak =p

  3. Giri Kuncoro says:

    ahaha..
    saya nangis loh ras nontonnya..😀
    saya 2 kali nonton..
    hihi..
    *nyombong😛

  4. Quchie says:

    wah.. ras.. tenyata sama aja.. chie juga belon nonton nih..
    hmm.. padahal kan laras disana punya kesempatan buat nonton.. nah uchie?! cuma bisa pasrah aja menunggu tuh pelem nongol di yutub…

    oia.. chie jg nulis ttg laskar pelangi di blog chie kok.. walo chie belon nonton..😛

  5. meongijo says:

    yah pada manas2in nih…

    @uchie
    sabar ye.. tapi emangnya suka ada film indo di youtube ya? baru tau.. keke

    @ina
    nonton TV juga ga sempet na.. kekke

Leave a Reply

