I’ve Been Tagged!

Yak, aku kena tagged. dan *antara beban dan senang sih, aku harus memaparkan my ten habits. Sebenarnya ada pilihan buat ignore, tapi berhubung yang ngetag tuh ashr, yaaah… ya sudah jalani saja. hahaha

# Each blogger must post these rules..
# Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves.
# Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.
# Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog

 

Sebelum itu, aku mau ngetag… Lala, Mail, Ina, Nadia, Bintang, Uchie, Nita, Asti, Hanief, Ivan. Hmm.. happy tagging🙂

***************************************************************************************************************

1. Fakta : Aku itu kucing

cukup jelas… haha. Kenapa bisa begini juga ga tau :p

2. Habit : bawa tissue

kemanapun aku pergi, bawa tissue itu wajib (selain bawa HP).  Ga papa deh ga bawa yang lain-lain, asal si tissue dibawa, karena aku butuh tissue buat ngelap-ngelap dan menghapus…

3. Fakta : meleran

nampaknya aku ini manusia dengan lendir berlebih. Tiap pagi srat sret srot, oma bilang aku jualan cendol. Kalo ga di hidung, di tenggorokan, mengakibatkan aku bengek sepanjang hari. Kayaknya sih aku alergi debu, dingin, dan bulu (walaupun sampai sekarang masih suka nyiumin bunny) makanya produksi lendir terus tak henti-henti. hehee…

4. Habit : baca buku di manapun itu

aku bisa baca buku sambil nonton tv, sambil makan, sambil dorong troli di supermarket, sambil tiduran (bad habiT!!! jangan ditiru), sampai sambil boker di kamar mandi saking aku ga mau buang waktu lama-lama di kamar mandi. satu-satunya aktivitas yang aku ga pernah lakuin sambil baca adalah, nyetir motor dan nyetir mobil

5. Habit : pengemudi yang serampangan

kalo mobil, aku sukanya ngebut. blas bles blos!!! suiiiiing… salip sana salip sini. Aku pernah nabrak tapi ga pernah pas ngebut, selau pas PARKIR!!! Kalo motor, ngebutnya udah agak kurangin karena maklum, dingin… cuma serampangan ala motornya masih, punya spion tapi suka ga dipake… sok yakin.. hahah

6. Fakta : punya sisi liar

Seandainya aku ga berkerudung, pakaianku adalah tank top dan rok mini, di akhir minggu aku sediain waktu buat dugem,but still no drugs, alcohol, and cigarettes. cuma berhubung aku tahu itu inhibited baik dari segi agama dan norma-norma yang ada, di rumah bajuku tanktop semua dan aku selalu joget tiap kali ngedenger beat musik dugem dan jazz influenced sounds.

7. Fakta : seperti memiliki dua kepribadian

Kadang aku sangat meriah (kemana-mana nyapa, ngobrol, bercanda, ngajak kenalan duluan), kadang-kadang aku sangat pendiam (pura-pura ga ngeliat orang, diem aja, tenggelam dalam pikiran sendiri, merasa di sekitar ga ada orang). Haks haks, aku juga ga tau itu kenapa. Kalau sedang semangat ya aku riang, kalo lagi pengen diem ya aku bisa diem ekstrim, males ngomong.

8. Fakta : susah untuk berbohong dan sangat mudah tertawa

susah bohong itu ketika aku sedang dimintai pendapat. Orang bilang polos kali ya, yang aku liat, yang aku tau ya aku utarain. Ga jarang orang-orang pada sakit hati dan aku sadar tapi berhari-hari kemudian. But in general aku paling ga suka bohong dan dibohongi. Lebih prefer kebenaran yang menyakitkan.

dan satu lagi, aku sangat gampang ketawa. selain ketawa paling keras kalau ngedengerin jokes, kalau mau ngejailin orang dengan bohong, biasanya aku yang ketawa duluan. Ga jadi deh ngejailinnya, hehhehee..

9. Habit : paling ga suka buang waktu

Paliiiiiing ogah kalau di kampus nunggu kuliah, atau ga ada kuliah dan ga ada kerjaan. Kalau itu aku prediksi akan terjadi biasanya aku bawa laptop buat ngerjain tugas, belajar kalo udah deket ujian, atau ngobrol tapi obrolannya juga harus guna!!! Kalo itu sama sekali ga bisa dilakukan, aku lebih milih istirahat, most of all pulang. istirahatnya itu harus sendirian: mikir, main game, nonton, baca-baca, baru deh tidur. makanya, kadang aku ngerasa kayaknya aku ini ansos banget…

10. Fakta : mantan suamiku Harry Potter

eh ga percaya? aku ma dia married pas SD. tapi yah yang namanya anak kecil ga ngerti apa-apa, ya cerai lah. huahahahahhaha…

ga deng, mestinya aku ini penggemar berat Harry Potter walaupun sekarang udah berkurang jauh gara-gara kesibukan. Dulu sih aku masih sempet2nya bikin Ensiklopedia Harry Potter ala laras. hahahaahaha….

5 thoughts on “I’ve Been Tagged!

  1. Quchie says:

    wah..tengkiu ras.. dah men-tag chie..
    tapii.. chie dah penah dapet..😀

  2. gigares says:

    kunjungan pertamax

  3. ilma-mail says:

    wah,,nge tag toh..
    btw,,anak2 ygt rajin ngeblog udah abis ama kamu ras..

    oia,,aku ngerjainnya kapan2 ajayah..
    hehehhe…
    tapi pasti dikerjain ko..
    narsis2an..hahahah..

  4. CuuuuzZz says:

    hmmm, sedikit hal-hal yang tidak kuketahui tentang seorang manusia setengah kucing terungkap disini…

    ternyata laras punya banyak rahasia yang menakutkan…

  5. meongijo says:

    @chie
    yaaah.. hihi..tapi itu ga berarti aku mesti nyari orang lagi kan? ehehehehehe…

    @gigares
    terimakasih telah berkunjung

    @mail
    hehhehee… makasih lo mail… linknya nongol ga?

    @cuz
    menakutkan? aku lebih takut sama muka tembokmu, hehhhehee

Leave a Reply

