Masa-masa Paling Indah SMA (?)

Ada yang tahu manga School RUmble? Manganya bercerita tentang kehidupan satu kelas di SMA Jepang dengan tokoh utama Tsukamoto Tenma, seorang cewek yang childish, ga bisa masak sama sekali, lemah dalam akademis, dan dia ngeceng berat Karasuma Ooji — yang lebih cocok disebut alien daripada manusia.

Aku nonton versi animenya, dan sumpaaaah kocak abis. (RECOMMENDED!!!) Walaupun ga jauh-jauh amat dari tema cinta, tapi karena tetap bercerita tentang kehidupan satu kelas 2-C yang gila, ceritanya jadi seru dan bahkan beberapa ceritanya diparodiin dari beberapa film.

Tapi melihat anime itu aku jadi iri, doh kehidupan SMA ku kemana ya? Oke aku punya teman-teman satu geng dan satu kelas, tapi rasa-rasanya semuanya berlalu begitu saja. Kelas 1, aku masih sempet agak main-main (baca : curhat satu geng, berkunjung ke rumah teman, tapi ga pernah tuh yang namanya ke mal atau nonton bareng, hix hix). Kelas 1 akhir aku udah disibukin sama kerjaan organisasi karena kelas 2 nya kerjaanku full buat OSIS.

oh ya, aku juga sempet ngerasain yang namanya sibuk ngeceng di kelas 1 doang. Di kelas 2 kegiatanku benar-benar OSIS, kalo ga ya pacaran (baru punya, hehehe). Dan ga ada tuh namanya aku gila bareng teman-teman, iseng, jail… Duh masa SMA yang kurang bahagia karena kelas 3 nya aku full belajar dan les (dan yah sedikit pacaran juga).

Kalau dipikir-pikir, bagian SMA mana yang paling membuatku menyesal adalah bagian pacaran itu. Ternyata setelah di flash back, hampir 4 tahun aku menjalin hubungan sama dia, isinya lebih banyak kisah menyedihkan padaku daripada senangnya. Dan gara-gara punya pacar pula mungkin, aku jadi kurang bersahabat sama teman-teman SMA. Yang aku tau dia, dia, diaaa melulu. Mending kalau beneran jadi, ini mah di tengah jalan ada yang berkhianat?? Hmph…

Mana pernah aku merasakan kegembiraan dan kekonyolan seperti di School Rumble? Masa SMA adalah masa-masa paling bahagia? Hmmm nampaknya, tidak (telah dipengaruhi oleh kejadian-kejadian akhir-akhir ini, mungkin saat menjalaninya itu memang momen paling membahagiakan).

Yah apapun itu harus disyukuri, masih bagus aku masih bisa sekolah. Ya ga?🙂

13 thoughts on “Masa-masa Paling Indah SMA (?)

  1. prittzhh.. says:

    jd nyesel bu?? hehe ga lah yaa.. kan sma pula yg mpertemukan qt!!

    btw.. meuni ngisi entri ko jujur bet?? brharap dy ngebaca yah!!?
    amiin!!!! hwekekekee…

  2. bintang says:

    bersyukurlah.. say aga ikutan osis dulu x_x

  3. bintang says:

    bersyukurlah.. saya ga ikutan osis dulu x_x

  4. bintang says:

    dan saya juga ga pacaran😀

  5. ..Quchie.. says:

    chie juga ngerasa ada yg kurang di masa itu.. ingin mengulang kembali.. memperbanyak bermain.. halaahh..!! *dziigg.. di lempar bantal*

    ras.. dapet PR tuh dari chie.. liat aja blog chie.. ^^

  6. colonelrifky says:

    he..heheh….blog yang isinya menarik.

    met kenal ya./…

    http://profiles.friendster.com/rifkyansyah

  7. ashr says:

    spoiler: ending-nya ngga bagus ras.. *saya udah baca sampe tamat.. -fansnya Yakumo.. -_-

    tergantung sih ras, walopun kalo kita g sempet melakukan hal2 yg ‘gila’ dan menyenangkan bersama teman2, sering ada penyesalan, tapi terkadang ada juga sesal yg timbul krn udah menggila..

    yg penting, bgimana kita ngambil hikmahnya,, coz life is a choice *like how i choose g ikutan osis..

    sama juga dengan pengalaman *pacaran* kamu yg g enak,,it’s hard and made u hurt, tapi walo sedikit pasti ada yg bisa kamu ambil.. *kecuali statemen kmu kalo cowo g brengsek y homo.. -saya *insyaAllah* g dua2nya..-

    and satu lagi yg pengen sy bilang.. *pesan penting khususnya buat kalian para wanita..*
    friends are NOT everything.. be careful with them.. ^^

    *sok dewasa keknya ya saya?

    @bintang: maneh lain osis tang? seriusan? lainna maneh milu hrd?

  8. nita says:

    ya ampun, ras.. sgitunya ya?
    jd merasa bersyukur..😀

  9. meongijo says:

    @pritta
    loh prit, akhirnya kamu nongol.. hahha..
    nyante aja, aku tau mana yang buat konsumsi publik dan konsumsi pribadi, aku ga berharap dia baca. tapi still aku berharap dia mendapat balasannya… huahahahaha

    @bintang
    tapi kan di itb pacaran tang, hueuehehe

    @chie
    okeee bos, tapi ntar ya tunggu awal bulan. sudah hampir habis kuota, hahaha

    @rifky
    yoaaa salam kenal

    @ashr
    oh udah tamat ya? yang akhirnya si tenma nyusul ke amrik? kalau beneran cuma ampe situ, wah ya aku ngaku emang ga bagus endingnya😛
    ga sok dewasa kok ashr, memang sudah dewasa.. hehehe
    promosi kau shr? ada tambahan nih : laki-laki kalau ga brengsek ya homo, ada sih yang baik tapi udah ada yang punya

    @nita
    bersyukurlah nit masih hidup kita….

  10. bintang says:

    sial..

    tapi de jure-nya mah ngga =p

  11. udin jelek says:

    haduh aq ilang link wp ini eng.. jadi susah bgt nyarinya, T_T masih untung ketemu juga :p

    oh iya dari dulu panggil “udin” melulu.. huh sebel, panggil “udin jelek”!! ok..

    ehem.. *wajah udin jelek kembali serius* ok kita mari kita mulai ke topik..

    masih mending jeng, kehidupan dikau.. meski saya juga pernah muda (halah jadi ngambil judul lagu) tapi sma saya juga termasuk menyedihkan.. hiks2.. T_T sma di habiskan sama yang main game.. bela2in pulang jalan kaki biar bisa hemat + maen game lebih lama.. temen aja dikit..T_T

    well sedih juga sich.. btw aq juga sama “school rumble” ada berapa season ya? lupa saya.. banyak da.. ohh kerennya.. klo manganya dah jauh bgt tuh.. tapi lebih suka film nya sich.. hehehe.. keren2.. pertama nnt bingung yang jadi tokoh utamanya sebenarnya sp, belum kisah cintanya.. wakakaka bukan cinta segi tiga, ato cinta segi empat.. yah acak2an bgt dech.. bnr2 rumit + salah paham yang jauh.. komedinya top banget.. keren2..

    oh iya ngomongin film aku rekomendasiin satu film nich “my boss my hero” keren lho jeng, di kota kembang juga ada.. 4 dvd, (bukan anime, J-drama gt) jangan tanya ceritanya ky gimana pokoknya keren dech.. saya sampai bela2in minjemin tuh film ke tmn2 biar mereka bisa nnt juga.. tntn ya..
    huhuhu..

    gara2 film “my boss my hero” saya jadi pengen sekolah sma lagi, (lagi? ya lagi!!) secara saya co.. (soalnya klo ce sma lagi kayanya rada ganjil -> inget ganjil bukan genap, wakakaka) belum wajah saya masih terlihat muda (hohoho.. mode nasis: on) tapi pengen sma yang biasa aja, (bukan sma yang orang2nya pada fokus belajar) sayang g da kenalan kepala sekolah huhuhu..

    yah kita harus bersyukur (biar kuliah ato tmpt kerja g k ulang kaya gt..)

  12. meongijo says:

    loh, kok pengen dipanggil jeleknya juga?? ya sudah maaf ya udin jelek (tapi tetep aja ga enak).

    oh ya… thx buat rekomendasinya. kali2 ke kota kembang hunting dvd lumayan tuh ada yang dicari.

    oh udin jelek teh urang bandung?

  13. udin jelek says:

    udin jelek tuch id.. sama aja ky meongijo
    saya yakin nama km juga g da ga ada embel2 meong ato ijo dech.. hehehe (n_n)
    begitu jeng..

    urang?? hemm.. bukannya dalam bahasa sunda “urang” tuch artinya “saya” (ada acara d program tv ada judul “urang kampung” kok rasanya aneh bgt,,) contoh penggunaan kalimat.. “urang kamari ka dago” tp g tau juga sich.. CMIIW ok..

    ga bandung bgt sich, tepatnya bandung coret.. T_T tp skrngdah jadi kota kok.. huhuhu,, mang knp? mau pinjem “my boss my hero?”
    engg..
    boleh kok..
    asa jangan di rusak aja.. hihihi (biar tmn2 yg lain bisa nnt en minjem gt..)

Leave a Reply

