We Finally Found Sweepy

Alhamdulillah, setelah hilang selama 3 jam, akhirnya Sweepy yang juga sering dipanggil Bunny kembali dengan selamat ke rumah. Sampai sekarang kemana perginya Sweepy selama 3 jam hingga dianggap hilang masih misteri karena sampai saat ini Sweepy tidak dapat dimintai keterangan.

Keberadaan Sweepy mulai terendus saat Adit mendengar suara pintu depan diketok-ketok (secara teknis digaruk-garuk), namun karena yang bersangkutan sedang mandi maka suara ketukan tersebut diabaikan. Tak lama kemudian Mum tiba-tiba ingin memeriksa pintu depan dan tiba-tiba Sweepy muncul di depan pintu. Walaupun secara fisik tampak baik-baik saja dan sedikit basah karena hujan, tampaknya psikisnya agak terganggu. Terbukti dengan Sweepy yang lari ketakutan ketika didekati.

Saat ini Sweepy yang berumur kira-kira satu tahun sudah aman berada di kandangnya. Satu hal yang perlu digaris bawahi adalah, jangan biarkan garasi Anda yang terhubung dengan halaman belakang di mana hewan peliharaan Anda berada terbuka lebar. Karena hal itu akan memicu hal-hal yang menyedihkan seperti tragedi hilangnya Sweepy. (ayu-bdg)

One thought on “We Finally Found Sweepy

  1. Dipta says:

    Hahaha gw juga pernah kehilangan kelinci karena dy kabur..
    tapi konyolnya 3 hari kemudian dia balik karena dikejar-kejar ama anjing..😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: