Hampir Masalah

Soulmateku, si Nokia E51, hari ini hampir menimbulkan masalah.

Tadi tuh kuliah OMPI dengan dosen sebut saja Mr. I. Aku punya pengalaman buruk dengan beliau, lantaran tahun lalu pas beliau ngegantiin dosen PI (Perilaku Industri — atau apa ya, lupa juga, hehe), beliau negur aku gara-gara di saat yang lain menaruh, mencatat, atau melakukan aktivitas lain di atas mejanya, aku cuma duduk manis memperhatikan beliau.

Well, ga ada yang salah kan? Aku merhatiin loh, dan saat itu aku *tumben* sedang tidak ngantuk. Tapi dari kacamata Mr.I…
“Kamu lagi nonton bioskop ya? Saya capek-capek ngajar di depan kamu malah enak-enak nonton saya” … dan sebagainya selama 10 menit dia nyeramahin aku.

Sejak saat itu aku anti sama Mr. I (dasar terlalu strict, tukang gosip, lalalalala) dan weiss sekarang OMPI diajar beliau. Yah pasrah…

Nah, saat tadi aku sedang ngantuk-ngantuknya dan Mr. I sedang semangat-semangatnya, tiba-tiba dari tempat pensilku terdengar suara berat cowok pake bahasa inggris.

Bujubuneng, beneran deh jantungku copot sesaat. Pertama, kaget. Kedua, aku tau persis itu suara dari HPku yang ditaruh dalam tempat pensil — kalo Mr. I tau aku bisa dikeluarin dari kelas…

Soalnya, soulmateku itu punya keypad unik yang punya fungsi sendiri dan bisa didefine. Nah, salah satu keypad itu, *rasa-rasanya aku ga pernah gonta-ganti settingnya* kalo diklik sekali bisa ngebacain email yang ada di mailbox.

Untungnya yang nyadar cuma yang duduk di sebelah doang, dan untungnya lagi GA ADA EMAIL!! Kalo ada, wuuuh bisa-bisa tu cowo nyerocos bacain email terus sampai sekelas sadar.

*Peraturan tambahan : Dilarang keras tidak mengunci keypad saat kelas berlangsung*

Tagged

4 thoughts on “Hampir Masalah

  1. nita says:

    ya ampun, ras..😀

    ak msh inget ama kjadian pas psikologi (bukan perilaku, ras.. :P) industri taun lalu.. soalnya km duduk di depan ak bgt :))

  2. ina says:

    gue juga masih inget ras. hoho, wali gue tuuuh.

  3. meongijo says:

    oh hahhaa, psikologi ya? ampun, emang ga minat banget sama tu kuliah.

  4. bintang says:

    buset ampe salah nginget nama mata kuliah??

Leave a Reply

