curhat lagi curhat lagi, lama-lama blog ini jadi blog sampah…

Adugh, hari-hari ini aku sedang sentimental. Senyum-senyum tipis padahal biasanya senyum lebar ampe giginya nongol semua *seringai. Tau ah, muka sekarang lagi sulit diajak kompromi.

Tapi mungkin ada hubungannya dengan saking tegangnya aku menanti jawaban. Kan aku lagi apply program exchange student ke Jepang selama setahun, dan saking pengennya… aku baru pertama kali ini ngerasain yang namanya AMBISI. Aku harus dapat, aku harus dapat! Jadi akhir-akhir ini mungkin aku tegang juga nunggu hasilnya, duh keterima gak yah??

Selain itu, kembali ke masalah cinta. Adikku yang paling tua sekarang udah punya pacar padahal dia kuper abis!!! (yah sebenernya sih dia emang punya modal tampang, kecengan satu sekolah sejak smp gitu..) Teman-teman aku jadi banyak yang jadian. Sementara aku untuk suka ama orang aja jadi susaaaaah banget. Duh adapa denganku ya?

Masalah lain lagi yaitu masalah pikiran. Benar kata Dita, pikiranku sekarang tumpul dan ga sekritis biasanya. Emang sih kalau udah dihitung-hitung, mungkin udah lebih dari 1 tahun aku ga ikut forum-fourm serius dan ngeluarin pendapat. Sekarang aku benar-benar ngerasain gimana rasanya being underdog, yang ga bisa ngeluarin pendapat apa-apa dan malah merasa pendapat yang aku punya ga punya nilai lebih. Biasa…

Gimana yah…

Tagged

5 thoughts on “curhat lagi curhat lagi, lama-lama blog ini jadi blog sampah…

  1. bintang says:

    hmm kalo kata orang mah, jangan bersantai di zona nyaman..

    cinta ga bisa dipaksa ^^

    nah smoga kamu lolos ke jepang ya laras yang baek🙂

  2. meongijo says:

    heh? tumben kamu pake embel-embel di belakang namaku.

    iya deh bintang baikkkk, minta dorama lagi dunks.. hahaha..

    amin, makasih yaa

  3. ashr says:

    hmm..
    semangat buat ke jepangnya ya..
    ntar kalo udah di sana saya nitip bawain oleh2: visa ke jepang! haha..
    *saya-yang-gagal-2-kali-monbusho.. T_T

    hmm..
    masalah cinta?
    tuh sama si bintang aja lah..
    keknya serasi..😛
    hahahahahaha…
    *mendingan kamu cari kucing jantan yg lucu, buat dikawinin..😛

    btw, emang udah jarang ikut forum? di pusat jarang? padahal aktipis gitu..
    wew..

  4. meongijo says:

    yaaay ashr…

    beneran jarang pisan. aku udah balik ke old me waktu jaman SD, putri pingitan. bwahahhaahaha…

  5. ashr says:

    hmm..
    udah dipingit lagi..
    berarti bentar lagi dijodohin dong..
    kaya cerita2 jaman dulu..
    hahahaha…

    *makin g penting komentar saya..

Leave a Reply

