You Don’t Have to Kiss, You Ought to Hiss

Yahoooy, ITB satu minggu ini lagi gegap gempita Perayaan IPTEKS dalam rangka Dies Emas ITB. Jalur tengah ITB, dari Pusat Gema sampai Boulevard ramai diisi sama stand pameran, kios makan, ama panggung buat performance plus debat mahasiswa.

Aku sendiri ga terlalu tertarik dengan acara ini, sampai pada hari Kamis lalu rame-rame pada nonton D’cinnamons. Nah sebelum D’c innnamons tampil, ada band kampus ITB, namanya Bems (bener ga nulisnya?), yang isinya ternyata aku kenal juga.. hehe… Nindy (TIO5) di vocal, Uus (TI06) ngegebuk drum, Giri (EL06) di bas – eh bas apa gitar gir? Auk ah gelap… — sama ada Vero (walaupun sebenernya ga terlalu kenal, Cuma tau doang) yang pegang saxophone.

Nah, aku duduk di kursi yang lumayan terdepan, paling pojok kiri. Iseng-iseng aku celingak celinguk kanan kiri, hoyyy siapa tau ketemu kecengan baru, bwakakakak… Sekitar 4 kursi di kanan aku, ada cewek ama seorang cowok yang lagi cuddling, mencari-cari kesempatan untuk cium pipi. Udah ampe 2 menit begituan. Kayaknya bukan mahasiswa kalau diliat dari pakaiannya yang ala kantoran.

Tiba-tiba di sampingku, si Keffi udah cekikikan aja. Ternyata dia dan aku melihat hal yang sama!!! Nah si Atis ini yang masih terpesona sama yang di panggung masih ga tau.

“Tis tis, arah jam 3.”

“Apaan emang?”

“Udah liat ajaaa…”

Aku dan Keffi udah ga mau ngeliatin lagi, kan rada freak juga. Ntar dikira kepengen… haha.

“Hah!!! Hahhhhh….” Gasp ala Atis. Silakan bayangkan sendiri…

“Kenapa tis? Oh itu kan?? Bener kaaaan…”

“Tapi yang ini lebih parah, Yu, lip to lip…”

“HAH!!!!”

Es pisang ijo krim strawberry pake saus kacang! Yang bener??? Saat aku melihat mereka lagi, mereka masih berusaha curi-curi kesempatan, tapi kayaknya mereka akhirnya sadar kalau aku ngeliatin mereka banget. Akhirnya berhenti deh…

Oh come on, itu siang bolong, di tengah hiruk pikuk penonton yang ramai!!! Dan di ITB! Kalau itu di kampus sebelah sih ya bodo amat deh…

Yah begitulah sepenggal kisah menarik dari Dies Emas ITB. Eits, tapi tunggu. Aku punya yang lebih menarik lagi😛

Tagged

4 thoughts on “You Don’t Have to Kiss, You Ought to Hiss

  1. bintang says:

    astagfirullah…

  2. ladysherry says:

    hahahahaa… kamu toh saksi mata si kejadian heboh itu
    angkatan berapa ras?kelyatan ga?apa ga bisa ngeliat mukanya saking udah penuh ama muka pasangannya?
    hakhak

  3. meongijo says:

    kayaknya bukan mahasiswa yang currently enrolled di ITB nad. Bajunya kayak orang kantoran. Jadi ga kenalll, hehe

  4. meongijo says:

    @bintang
    kamu astagfirullah ke siapa to?

Leave a Reply

