Kalau Ga Bangun Pagi, Rejeki *cowok* Bisa Dipatok Ayam

Tumben-tumbenan, jam 5 pagi tadi Papa ngebangunin anak-anaknya buat sholat subuh. Satu jam kemudian, saat aku sudah terlelap lagi, Papa masuk kamar dan mulai ketawa-ketiwi.

Uh, invasi. Dalam 3 detik dia pasti gangguin aku.

Tiga…

Dua…

“Hayo, bangun-bangun udah pagi.” *ternyata ga sampe 3 detik… Dan jari-jarinya udah siap mau ngelikitik. Balas dendam dia. Biasanya aku yang bangunin dia dengan cara yang sama, hehe…

“Ah Papa ntar lah masih mau tidur nih,” aku narik selimut.

“Emang kamu tidur jam berapa kemaren?”

“Sepuluh. Udah ah jangan ganggu.. masih ngantuk nih..”

“Eh enak amat kamu tidur jam 10. Ibu tidur jam 2 ni udah beres-beres,” tau-taunya Mum udah nimbrung aja. Krik krik.. Kesambet apa dia sampai-sampai negdukung Papa? Biasanya aku sama Mum kan satu kubu melawan Papa.

“Heh bangun. Kalo ga cari pacar sana.”

YA AMPUN! Pagi-pagi dan perintah ketiga yang diberikan adalah “CARI PACAR”. Duileee, ga ada advis lain yang lebih baik apa?

“He eh, iya cari pacar sana Ras,” Mum nimbrung lagi.

“Ah apaaaa sseeeeeeh, ganggu ganggguuuu…”

“Ehhh, sana cari pacar. BIar Papa cepet nimang cucu…” Astagfirullahalazim. Dad, you’re just 52 and I’m still 19. Can’t you wait until you’re sixties???

Mum nimbrung lagi dari dapur. “Yeee kok udah cucu segala — ” Bagus Mum, bagus. Ngapain juga cucu sepagi-pagi ini? ” — kalo Ibu mah yang penting ntar biar bisa diminta anter sini, anter sana — ”

Ya Allah, pagi ini mereka berdua korslet…. No comment dah… Semoga akal sehat kedua orangtuaku kembali, Amin.

*mungkin mereka berdua sebaiknya berdoa, semoga aku bisa suka sama cowok lagi.

Tagged ,

4 thoughts on “Kalau Ga Bangun Pagi, Rejeki *cowok* Bisa Dipatok Ayam

  1. Eldiani Putri says:

    *mungkin mereka berdua sebaiknya berdoa, semoga aku bisa suka sama cowok lagi.

    ,,Hmm gw harus mule berhati2 nih…

  2. ina says:

    haha, nah lho nah lho ras…
    iya ras, gue juga pengen punya temen yang punya anak, terus anaknya dibawa-bawa ke kampus. pasti lucu bgt deeehhhh. ntar gue bantuin jaga deh kalo lo kuliah. hehe.

  3. bintang says:

    kyknya keseriusan ortu kamu buat nyuruh nyari pacar dah naik ke stadium berikutnya :))

  4. jaiman1 says:

    bangun subuh gak sulit kok…..ok niatnya aja…..

Leave a Reply

