Selalu saja begitu walaupun di dalam hatiku begono

Biarkan aku merutuki diriku sendiri malam ini. Ahahahay… munafiknya diriku. Apa yang kukatakan tidak sama dengan apa yang kuinginkan dalam hati. Mau kuturunin pake persamaan apapun, jawabannya sama : BEGO kau ras! Haha…

Aku ga tau dari mana asal muasalnya, duduk permasalahannya, tiba-tiba aku dihadang lagi dan serasa dijadikan akar masalah. Plus, yang menghadang aku itu adalah orang yang bener-bener ga mau kutemui lagi dalam hidup ini (lah keluar lagi kan munafiknya). Dih, ogah lah ya aku disalah-salahin atau apapun itu maksudnya. Salahin facebook, mungkin, atau salahin blog ini. Eits, yang terakhir jangan soalnya ini kan my sanctuary, hehe…

Yah, jadi aku ga tau deh apa aku sedih atau senang. Sedih karena orang itu setiap kali ada kontak pasti annoying buatku walaupun maksudnya ga begitu. Jadinya ya hubungannya ga pernah baik bahkan di YM sekalipun! Senang karena wow ternyata segitunya yaa dan aku ga nyangka. Senang juga karena pasti kalian ga akan ngerti ini maksudnya apa. Haha.. biarkan aku dan Tuhan yang tahu.

FYI, untuk kedua kalinya aku berniat menyetel gitar. Yang pertama berhasil dalam waktu 2 hari (believe it… memang aku ga peka sama nada), yang kedua ini sudah 2 hari masih nihil. Kagak ada improvement nih… haha

Tagged

Leave a Reply

