Iseng-iseng ngepost bulbo

Aku sebenarnya nulis ini tanpa ide. Tapi tangan membawa mouse untuk mengeklik “New Post”. Trus ya aku ngalor ngidul deh. Nah sambil ngalor ngidul, aku kopi bulletin boardnya nita (hehe) isinya 70 pertanyaan but self answered (sumpah dulu sering nyampah abis di bulbo, haha). Yah, yang ga ada gawe monggo dibaca…

1. Makanan terakhir yang kamu makan?

jeruk ponkam, gorengan

.

2. Jenis coklat yang lagi kamu suka?

yang kadar susunya di atas 50%. kalo ga pait banget >_<

.

3. Keadaan hati/pikiran kamu detik ini? karena?

Galau, ga jelas. Duh sebenernya harus belajar kesling.

4. Suka warna?

hijau

.

5. Bunga yang paling bagus menurut kamu?

tulip

.

6. Pernah dikasih bunga tersebut?

ada yang mau terbang dulu ke belanda?

.

7. Ngeliat mantan kmu jalan sama co/ce lain?

sekarang : oh… itu yang keberapa?

dulu : HAAAAAA, oh itu toh yang ke-empat????!!

.

8. Buah yang paling kmu suka?

apel

.

9. Nyaman sama kehidupan kmu?

alhamdulillah, disyukuri lah

.

10. Hal yang buat kamu lega detik ini?

setidaknya pr simkom selesai

.

11. Punya alamat msn/ym?

ym iya

.

12. Teman dalam minggu-minggu ini?

Pti dan bp baru

.

13. Yang kamu banggain dari kecengan kamu?

harus yang kayak harry potter. jadi siapa pun kecengannya, jawabannya sama :p

.

14. Binatang yang paling kamu takuti?

ARACHNOIDEA – whatever namanya disebut

.

15. Roti yang paling kamu suka?

roti asin kecuali yang pake abon

.

17. Suka berdoa?

amin

.

18. Teman lawan jenis kamu yang paling sering kamu ajak curhat?

Wah, bahkan aku udah lupa rasanya curhat. Paling2 di blog ini dan dibaca anda2 semua…

.

19. Keadaan keluarga kamu sekarang?

Never been this better,

.

20. Kabar pacar?

Mohon berikan satu. hehe

.

21. Pacar/gebetan kamu gimana?

Ini kayaknya ngulang deh?

.

22. Pacar/gebetan kamu anak gaul?

Gebetan ama kecengan bedanya apa ya?

.

23. Rasa kamu ke pacar/gebetan kamu kaya apa?

Kalau gebetan=kecengan : rasa mangga tambah kiwi gimana?

.

24. Kabar baik yang kamu terima hari ini?

Delay arahan kahim sampai jumat. Means aku ga perlu terlalu mikirin itu hari ini…

.

25. Hari ini habis darimana aja?

Kampus, trus menembus hujan ke kantor imigrasi ambil paspor

.

27. Malam mingguan sama siapa?

Sama laptop ngerjain pengkua… hix

.

28. Lagi pengen makan apa?

Es krim! (langsung ngacir ke kulkas, ambil triple choconya walls)

.

29. Kangen sama mantan kamu yg mana?

Yayayayaya, no comment.

.

30. Yang pengen kamu lakuin kalo ada yg nembak kamu?

Nah aku tembak balik kalo masih hidup (ya ampun, gimana aku bisa cepet punya pacar kalau begitu??)

.

32. siapa orang yang kamu inginkan untuk menemani kamu sekarang?

Ga usah nemenin ah, ngerepotin. (kemungkinan punya pacar : 50%)

.

33. bila orang tsb ada disampingmu skg, apa yg akan kamu lakukan?

Ngapain lo di sini? Aku lagi mo belajar nih, ntar ganggu (kemungkinan punya pacar : 10%)

.

34. Kalo kamu kehujanan saat kamu kluar rmh?

Buka ponco, trus brrrrmm ngegas motor

.

35. Kangen masa-masa apa?

Masa-masa SD, pas kulit mukaku masih mulus. Hahahahahaha…

.

36. Hal yang lagi ngganggu pikiran kmu?

Aduh kuliah dan BK!

.

38. Udah ini mau ngapain?

Blajar2 (kemungkinan punya pacar : 5%)

.

39. Orang2 yang paling kmu sayangin?

keluarga

.

40. Sekarang seneng/sedih?

Sedih sih harusnya.

.

41. menurut kmu hujan itu?

Menyenangkan!!

.

42. warna hp kmu?

Pabrikannya bilang grey steel, aku bilang hitam

.

43. mata kmu?

Sangat sehat, masih bisa ngeliat jauh

.

44. rambut kmu?

Kependekan, berponi (ganggu!), masih coklat tua, untung ga nambah muda…

.

45. kpn trahir nangis?

Wow, sudah lama tuh.

.

46. kpn trahir ketawa?

Ga ada hari tanpa ketawa

.

47. lagu yg pas dengan kmu skrg ini?

Don’t you worry about a thing?

.

48. piercing?

telinga

.

49. pilih dikasih boneka atau bantal?

Mana aja lah, makasih banget lo

.

50. Status kamu?

Dudaaaa herlino. hahhaa

.

51. Berapa banyak yang nge view di fs kamu?

Wah, udah ga pernah buka. Nooool!!!

.

52. Maren kemana?

Rumah seharian (kemungkinan punya pacar : 2%)

.

53. Ngapain?

Ngerjain tugas, mind mapping kesling (yang ternyata kelewat satu bab)

.

54. Asik ngak?

Mana asyik kalo belajar?

.

55. Rencana besok apa?

Ujian bow

.

56. Kamu lagi ngapain?

Lagi jomblo, puas looo

.

57. Suka renang ngak?

lumayan

.

58. Punya YM? apa accountnya?

Hey Tanya lah lewat japri

.

59 MSN? berapa banyak temennya?

Ini pertanyaan yang sangat penting…

.

60. Pengen beli sesuatu? apa?

Beli iPhone… hix2

.

61. Punya musuh?

Wah jangan dong

.

62. Perang dingin?

Ga tau ya, ga kali

.

63. Temen baek?

Yup, pritta (kau dimana??)

.

64. Laptop/PCs?

laptop

.

65. Merk?

Acer (Sudah hampir 3 tahunan loh umurnyaa)

.

66. Menurut kamu bagus?

Oke!

.

67. Ada yang ingin di katakan ngak?

Huahahaha, to infinite and beyond!!!

.

69. Kenapa kamu katakan itu?

Inget kemaren toy story

.

70. Sudah ini ngapain?

Ngepost ini,ngirim email, belajar kesling. Ganbatte untukku.

2 thoughts on “Iseng-iseng ngepost bulbo

  1. Eldiani Putri says:

    “7. Ngeliat mantan kmu jalan sama co/ce lain?

    sekarang : oh… itu yang keberapa?

    dulu : HAAAAAA, oh itu toh yang ke-empat????!!”

    Mestinya “sekarang dan dulu” penempatannya dituker Ras,,
    Lbh nampol! ^^b

  2. ladysherry says:

    arachnoida?
    brarti kamu cocoknya ama ron weasley ras
    hehehe ;D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: