Curhat lagi, soalnya lagi bt

Uh! Topik ini sekarang tentang cinta dan hubungan antar manusia. Soalnya, salah satu temen aku baru saja putus.

Yah singkatnya, kejadian putusnya dia itu malah bikin orang tuanya sedih. Sangat complicated dan ga akan aku ceritain di sini. Lagian kan main topicnya sebenarnya tentang aku juga, hehe… Abis, panas banget gara-gara facebook. HUH!

Pas lagi curhat, temenku itu nanya, “Kamu gimana waktu baru putus?”

“Yang jelas ga sampai ga bisa ngapa-ngapain. Keep going on lah. Cuma memang harus diakui aku ampe seminggu nangis terus ga berhenti-berhenti. Tapi setelahnya, setelah aku tau ternyata dia mengempat, wuiii kamu liat aku sekarang kan? Biasa aja, bodo amat. Aku ga mau terlibat sama urusan dia lagi. Jadi say, nangis mah nangis aja sekarang. Tapi jangan lupa kamu masih punya another things to do.” –> sok bijak aku… haha

“Terus sekarang, love lifemu gimana?”

DHUAAAR

Itu adalah pertanyaan yang luar biasa sensitif. Sementara temanku itu udah jadian dan beberapa kali dideketin sama beberapa orang plus mantan, dalam jangka waktu yang sama aku benar-benar tidak punya “cowok yang lagi dekat”, sampai sekarang.

“Buka inboxku, sepi… tapi pulsa jalan terus buat jarkom n telepon sana-sini…” hahaaa, kenapa juga inbox sepi dijadikan parameter?

Tapi dengan trigger putusnya temanku itu dan entah kenapa pas dia tanya, aku jadi benar-benar mikir. Kenapa juga ya aku bener-bener sulit untuk dapat pacar, padahal di sini aku gembar-gembor disuruh ortu cepat-cepat cari pengganti. Kecengan pun cuma satu dari dulu itu-itu aja, cuma ganti kecengan sekali dan bertahan ampe sekarang. But i know dia unreachable. Haha.. yah buat penggembira hati saja deh.

“Aku masih bener-bener takut untuk mulai dari awal lagi,”

Jadi setiap kali ada yang memberikan sinyal, aku yang mundur duluan. Kadan emang takut banget, dan kadang emang malas. Kadang memang, “Ah aku ga suka.” Kadang memang, “Yah memang aku yang geeran”. Dan lebih sering lagi, “Ah emang ga ada apa-apa.”

Kadang aku suka sirik sama temanku itu. Kadang aku kasihan sama dia gara-gara apa yang dia curhatin selalu tentang cowok. Tapi di balik itu aku jadi mendapat hikmah, jalannya tiap orang beda-beda. Masalahnya tiap orang beda-beda.

Dia selalu nganggap aku punya hidup yang sempurna, pendidikanku lancar-lancar aja sementara dia berkali-kali kurang berprestasi pada kesempatan yang sama denganku.

Aku sebaliknya selalu menganggap dia punya hidup yang sempurna, dia punya cinta yang bisa dia ceritain dan aku cuma bisa mendengar dan membayangkan “I wish that would happen/would not happen to me.”

Yah, hidupnya orang siapa yang tahu…

Tapi aku sekarang lagi geram luar biasa. Gara-gara ulah seorang oknum, ga ada angin ga ada kucing, tiba-tiba dia nulis di wall facebook kalau status aku yang single itu bohong.

Ramailah… facebook gitu loh. Satu hal yang benar-benar aku takutin dari wall itu adalah, aku jadi makin sulit dapat pacar yang aku harap bakal turun dari langit dengan sendirinya. Haha, call me pathetic.

Aku ga tau mesti gimana, antara geram, marah, sedih, dan memang reaksiku mungkin berlebihan. I just don’t really like if there is somebody who doesn’t tell the truth. And please, my life is already miserable enough to not be told, jadi ga usah ngeberitain yang macam-macam terutama soal “cinta” yang aku pun sama sekali ga percaya dan masih sakit hati banget sama itu, plus titah dari orang tua untuk cepet-cepet dapat pacar.

Itu semua bikin aku muak… all about men-women relationship things.

3 thoughts on “Curhat lagi, soalnya lagi bt

  1. shdwknight says:

    waduh laras…. yang suka ama kamu tuh banyak gtu…

    yeah i can name it one by one… since u’re so high and nice

    hehe santailah jeng… malah aku ngerasa jombo tuh enak ga harus ditelpon ga harus jemput, ga ribetlah pokoknya./..

    semangat lah ras don’t be bete… hehe

    assalam

    • meongijo says:

      ah masa sih? hihihihi *giggling*

      masalahnya sen… sulit.. susah.. sembelit.😛

      dan aku ga tinggi, aku pendek… xp

  2. busooo diapus commentnya

Leave a Reply

