Yah, maaf…

*melankolis mode on

Tiba-tiba…
Tiba-tiba…
*jadi inget cerita hantu yang di Ardan ga sih waktu jaman SD dulu? Penyiarnya doyan banget ngomong “tiba-tiba”

Yep, tiba-tiba datang kabar yang membuatku pesimis akan hidup. Hmm.. kenapa juga ini terjadi padaku dan bukan sama keluarga lain?
Tapi di balik semua ini pasti ada hikmahnya kan ya… aku harusnya bersyukur masih dikasih hal-hal lain yang bisa dikatakan ga semuanya bisa dapat itu. Tapi kadang sinis juga, kenapa ya tetap ada orang yang hidupnya sempurna, kayaknya ga pernah ngerasain sedih…
*ga boleh sirik…
Ya ya…
Aku bakal mundur dari BK secepatnya anyway. Boleh dibilang aku mundur karena aku ga mampu. Apapun itu alasannya, aku mundur karena keinginanku sendiri. Kecuali kalau Allah memberikan keajaiban, aku tetap positif untuk mengundurkan diri.
Cheers for me, cheers for you…

3 thoughts on “Yah, maaf…

  1. bintang says:

    heu, itu tu hubungannya ama yg kamu smsin malem itu y ras?
    cheers girl..

  2. nita says:

    ras, knp?
    smangat, ras..🙂

Leave a Reply

