Apa susahnya sih ngebuka hatimu untuk seseorang ?

 

Eh, ternyata it goes naturally loh. All that I said about I can’t still open my heart or I haven’t found someone worth to be loved (ah, bukan love cinta ya) ternyata berakhir dengan :

Pada akhirnya itu terbuka dengan sendirinya ketika sudah waktunya.

Aku dorong tu pintu pelan-pelan. Yah masa aku hidup dalam kegelapan selamanya ? Cuma berhubung aku bukan orang kuat, kebukanya sedikit-sedikit.

Begonya, pas ada sinar masuk, aku malah bengong. Itu sinar aku apain ya ? berdiri dengan tangan terentang kayak Bruce Almighty? Aku pantulin pakai cermin? Bersikap seolah ga ada apa-apa? Atau apa?

Haha.. dodol dodol…

Apapun itu, aku senang. Yang penting sekarang aku ga perlu takut lagi jangan-jangan aku udah berubah jadi lesbi gara-gara ga bisa suka sama lawan jenis. Hahaha…

 

 

***

It’s just… it’s hard to love me

 

 

***

oiya, 2 post terakhir aku upload via Microsoft Word 2007. Cukup mudah dan jauh lebih cepat daripada buka WordPress dulu. Hihi…

Caranya :

  1. Kalau kamu bikin dari word document biasa, Klik Publish dari office button, pilih Blog
  2. Layoutnya bakal berubah jadi blog template. Ribbon-ribbon di atasnya juga berubah.
  3. Klik ribbon Publish
    , di paling kiri ribbon blog post.
  4. Ikutin step-stepnya, kamu Cuma perlu milih blog provider (udah ada beberapa blog provider yang tinggal klik dan ga usah konfigurasi manual, salah satunya wordpress),trus masukin account kamu dan klik OK untuk mempublish. Selesai J

8 thoughts on “Apa susahnya sih ngebuka hatimu untuk seseorang ?

  1. bintang says:

    ~~wihiiiw…!!😀

  2. oke larassss
    thanx for the info yo

  3. egi says:

    nice blog
    maap baru ijin baca
    gw udah bacaa postingan-postinganlo , bagus2 tulisaannya…
    numpang blog walking
    boleh di link ga mbak blog nya?

  4. egi says:

    blog lw lucu2 ya ternyata sebagian besar
    maap manggil mbak padahal sekampus dan satu angkatan

  5. rafalovesred says:

    thx for the infooo,,,aku pernah nyoba juga pake word 07 tapi belum ngerti, setelah baca punya kamu mw aku coba nih,,

Leave a Reply

