Run to me… Ga lagi yaaa

Gak ada yang lebih menyenangkan selain doa yang terkabul.
Dan hari ini, penantian selama… well mungkin hampir setahun tapi kurang, doaku yang dulu pernah kuucapkan setulus hati dan kutarik kembali pada akhirnya mulai menunjukkan hasil yang signifikan.

Sebenarnya doanya itu agak buruk, aku ngedoain orang sesuatu yang buruk. Makanya aku tarik lagi takutnya malah backfired. Tapi memang Allah sayang ama aku, dan hambaNya, kecuali dia, hehehe, tanpa aku ngedoain lagi pun mungkin Dia udah nyiapin jalan karma atas apa yang dia lakukan sama aku.

Somehow, I feel the taste of winning…

Dan kalian tau ga, aku bahagia banget… Well I know harder paths lay ahead, tapi setidaknya, let’s enjoy some good times we have here. Intinya, bersyukur-bersyukur-bersyukur. It’s always be good after you thanked.

Anyway, happy exam!

Tagged

5 thoughts on “Run to me… Ga lagi yaaa

  1. bintang says:

    hmmm dia y ras…? (habis liat fsbuknya)

    • meongijo says:

      BRAVO!!!

      bintangin ga salah deh kamu dapet IP 4🙂

      tang, kalo aku ga geer nih ya… kamu gagal menculik aku. karena… hehehehhe

      • bintang says:

        ha justru kamu comment gini karena kamu geeran kan?? emang nyangkanya apaan emang?>>

  2. meongijo says:

    mau diinterogasi ttg yozzi. hehehe.. salah ya bu?

    • bintang says:

      bukan itu, tapi kmungkinan bsar nyangkut ke situ juga😀
      yasud,konkrit ah, kapan kamu bisa saya culik nih?? hehe

Leave a Reply

