Someday We’ll Know

uah, ujian.

Uh, ujian.

uaaargh, di tengah2nya ada tugas pula.

*ga boleh ngeluh….

So far, dari 3 mata kuliah yang udah ujian, aku ngerasa bakal ga lulus 2 mata kuliah, itu paling parahnya. TIngkat ga parahnya, aku lulus dengan nilai C. Seandainya nilai C itu terjadi, tamatlah riwayatku di ITB *well ga segitunya juga sih*.

Nah, mari kita ngalor ngidul karena sebenarnya aku lagi ga punya topik untuk dibicarain di blog *kalaupun ada, semuanya pasti tentang “him”, dan aku ga mau merubah blog ini jadi semacam blog cinta*. Kalaupun aku menulis sekarang itu lantaran beban moral sudah lama tidak mengupdate blog.

Aaaah, let’s talk about gossip… Jadi alkisah nyata, hiduplah seorang cewek preman yang bernama Metri Annisa Arrum aka mechen aka Metri aka Nisa. Cewek ini paliiiiiiiing benci ular, paliiiiiiiing gampang lupa ga makan, paliiiiiiiiiing kejam tapi paliiiiiiiiiiing pintar, dan dia sepupuku paliiiiiiiiiing deket dan sama-sama kuliah di TI ITB angkatan yang sama denganku.

Si Nisa ini, kerjaannya ketua sana-sini. Kegiatannya bejibun, temennya bertebaran. Pinter? Wah sejauh ini masih IP kumlot dia. Cuma satu kurangnya…

Aku mulai khawatir dia ga pernah bisa suka sama cowok saking sibuknya.

Usaha ngejodohin dia sudah dimulai sejak tingkat satu. Sama Qiyam, yang sekarang malah udah jadian sama temen seTI dan seSMA juga, Sofi. Sekarang, setelah semua cowok-cowok diinspeksi acceptance sampling dengan n=1, general inspection level II MIL-STD, mengerucutlah satu nama, yaitu Zulfi.

Sebenernya Nisa-Zulfi sudah dijodohkan sejak lama, tapi sayang sangat sayang tidak berhasil jua. Saat kami sudah hampir putus asa, kabar baik datang dari pengamat cinta bernama Adis.

Kabarnya sih, mungkin Nisa sudah mulai “TUK” eh “TESSSS” eh “NYLUP”. Ah apalah sound effectnya. Aku sebagai sepupu sudah merasa sangaaaaaat bahagia, well kalau itu benar, akhirnya dia bisa suka sama cowok! Setidaknya kekhawatiran aku that someday jangan2 sepupuku ini ga bakal married sedikit demi sedikit mulai terhapus. Tapi kalau tidak terbukti kabar baik ini, wahhh… *garuk-garuk* ada yang mau daftar? hhehhee

9 thoughts on “Someday We’ll Know

  1. bintang says:

    GYAHAHAHA!!! blog cinta ktanya.. ditunggu deh

    gimana kl gini : meongijo_in_love.wordpress.com??
    😀

  2. Nurhartati Subarkah says:

    kalo jodoh ga akan keman kok meong.
    si mechen pasti dapet jodohnya…
    betul? betul? betul?

  3. Dipta says:

    hahahaa bintang mah ga suka cewe😀

    Walah apa jadinya klo ma qiyam,,, wkwkwkwkwkwk (no offense yam :p)

  4. ladysherry says:

    setuju. blog cinta juga gapapa loh ras😉

    meongijolovespandabear.wordpress.com gimanaa? hehehe

    hehehe lucu juga tuuhh zulfi mechen🙂

    • bintang says:

      HAHAHAHA….!!!!

      usul laen nih nad :

      meongandpandaworld.wordpress.com
      yozzipramesti.wordpress.com
      yozzisocuuuute.wordpress.com
      bobogohanwae.wordpress.com

      gimana tuh??
      ~ampun ras😀

  5. meongijo says:

    @tati
    amiiin tat amiiiin

    @dipta
    aku juga ga rela sodaraku ama tuh kuda *hehe

    @ nad
    lucu kaaan zulfi-nisa??? doain nad😛
    meongijolovespandabear? nantikan nad, nantikan….
    *yaaa masa aku bakal bikin itu??????? hahaha

  6. Tata says:

    oooo..sekarang kamu punya profesi baru ya, yu?? hmmm…tapi boleh juga tuh..mulailah mencarikan pacar buat sepupumu itu..secara..di keluarga kita buanyakkkk aja yg klamaan ngejomblo smp akhirnya ktuaan deh.😉 hehehe..piss. betuulll…???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: