$&$*(#&%#!#^!!!!!!!!

Entah berapa kali dalam hari ini aku ngucapin “D***”, “S***”, “An***” dan kata-kata ga sopan lainnya. Walaupun aku tahu itu ga boleh, somehow mengucapkan itu lebih mudah daripada ngucapin astagfirullah…

Jadi begini ceritanya…

sebelum jam setengah dua, rencanaku 3 hari ke depan sudah mulus walaupun dalam hati masih mengumpat-ngumpat belum bisa liburan. Setelah hari ini ujian OMPI, rencananya mau full fokus belajar RL buat ujian besok, sabtu minggu hajar buat nyelesein tugas besar simkom supaya senin pagi udah bisa presentasi. Malam cabs ke jakarta mengingat selasa pagi aku udah harus briefing di Indosat dan kabarnya nih langsung KP.

Saat yang ngawas ngebagiin soal OMPI, aku udah seneng banget soalnya waktu ujiannya cuma 45 menit. Yah penderitaan hari itu akan berakhit dalam 45 menit, pikirku. Setelah selesai ngerjain semuanya di menit ke 43 dan ngumpulin jawabannya, muncullah soal BAGIAN KE-2. *@$^@^@!!!!!

Tapi tak apalah nambah 1-2 jam lagi. Tapi tak dinyana, soal yang dibagikan adalah TAKE HOME TEST!!!

HANCUR SEMUA RENCANAKU… HANCURR!!!!

Mari kita geser time counternya jadi jam 4 sore tadi. Posisiku ada di lantai 3 gedung elektro, menunggu responsi RL di R. Multimedia yang *kok?* dipake ujian anak mesin, baru mulai pula.

Setengah lima, ketua kelas Deri datang tergopoh-gopoh.

“Minjem Esia dong buat nelepon Pak Basuki.”

“Ya ampun der, hare gene lo ketua kelas dan ga ada esia? Hidup di jaman apa lo?” *sumpah ada yang komen begitu!! haha…

Akhirnya Deri mendapatkan tuh esia. Terus dia keluarin tuh hpnya.

“Eh ternyata ada sms dari Pak Basuki!! ‘Der, jadi responsi gak? Dimana?’ ”

Duile. Aku cuma bisa cengo. Udah 45 menit kutungguin demi bisa ujian besok padahal konon kabarnya si bapake nilainya abstrak, ehhh dosennya malah balik nanya… #%@^#$&!!!!

Setelah telepon-teleponan antara Deri dengan Pak Basuki, dan rundingan alot antara kami para mahasiswanya dengan Deri, akhirnya keluar keputusan, “Besok responsi setengah 8 pagi. Ujiannya ditentuin besok pas responsi, pada pengen Jumat sore atau Sabtu siang.”

#@%@@^^!!!!!!!!!

Kalau sampai SABTU… Kalau sampai SABTU… huk huks.. tetep harus nyelesin simkom dan kemungkinan besar aku bakal lebih milih nyontek abis2an pas ujian RL.

Aku mulai benci hidup sebagai mahasiswa TI….

Tagged

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: