Ga Ada yang Lebih Melegakan Daripada Ini…

Huaaa alhamdulillah tanggal 1 Juni jam 8 pagi sudah selesai. NAMPOLLLLL!!!! Lega luar biasa! Presentasi Simkom selesai (dan untuk menyelesaikannya is such a pain!), ujian semua selesai, tugas semua selesai… eh tunggu, ujian BELUM selesai.

Mata kuliah paling ajaib di TI, Elektronika Industri, dengan seorang dosen bernama Pak Basuki, lagi-lagi harus mengalami penundaan untuk kira-kira ke-6 kalinya. ENAM bo ENAM! Kalo dikuadratin jadi TIGA ENAM.

Ujiannya diundur jadi hari Rabu tanggal 3. Sedangkan aku mulai KP tanggal 2. Yang harusnya udah leha-leha KP ria ini harus bolak-balik Jakarta-Bandung dulu. Kuliahku berat di ongkos :((

Terus tadi presentasi tugas simkom alhamdulillah lancar. Pak Koyo emang ga akan nanya macam-macam karena menurutku presentasi itu memang cuma untuk ngejelasin ke dia tentang overview tugas yang kami buat.

Presentasi jam 8 dan tugasnya selesai di print  jam setengah 8 sama Yanu sementara aku menumpang bersih-bersih di kantor ibu. Aku datang presentasi tanpa mandi, saudara-saudara! Aku terjebak di kosan Yanu sejak Minggu pagi, melototin laptop kecualin untuk tidur-tidur ayam dan cari makan, bersama Yanu, Irwan, dan Yozzi *ya, aku cewek sendiri.

Mau dibilang nginep atau bukan, yang jelas aku bersama tuh 3 cowo sepanjang hari dan malam. Dan jangan salahkan aku ketika aku ketiduran jam 3 pagi dan bangun sekitar jam 4, Yozzi bilang, “Tadi pas kamu tidur, kamu kentut lo ras…”

HUAAAHHAHHHAHAHHAA…

Aku bersyukur, benar-benar bersyukur. Karena aku emang pengen banget kentut sejak malam. Cuma karena ga sopan dan terdesak simkom, kutahan-tahan dah tuh *kok bisa ya? hahaha…. Ternyata saat tidur memang dia harus keluar secara tidak sadar.

Yang aku ga habis pikir, aku bersama kelompok SPP dan Pemodelan yang bertujuh dan sampai nginep-nginep segala ampe besok paginya ga pernah tidur terus kentut dengan sendirinya *hal terjorok yang kulakukan bersama mereka paling cuma bersendawa sangat keras*. Ini malah kejadian di depan pacar sendiri *maaf ya yoz😛

hikmah yang aku dapat dari kejadian itu adalah, simkom memang benar-benar kombinasi mematikan kemampuan statistik dan software yang melibatkan kemampuan analitik serta berpikir visioner jauh ke depan sampai-sampai membuat dirimu ingin memukul laptopmu dengan linggis karena error-error yang terjadi dan karena parameterisasi data yang ga jelas.

Seep dah. No more simkom. Aku ga mau TA ku diisi dengan SIMULASI KOMPUTER!

11 thoughts on “Ga Ada yang Lebih Melegakan Daripada Ini…

  1. nita says:

    ak jg gmau TA ak diisi simulasi komputer. ngerjain berdua aja mabok gini.. hahaha.. ak baru selesai jam SETENGAH 12 siang dong, ras! hahahaha.. gila bgt.😛

  2. M. Shiddiq S.H. says:

    hahahaha..
    yozzi bgt dah!!
    masih ngakak ini =))
    jadi bingung sama judulnya..
    itu ttg simkom ato kentut?!..
    hahahahaha..

  3. wahhh,,,kocak banget lw yass
    simkom emang gilaaa,,,

  4. bintang says:

    hmm.. ni anak blm nyadar ama hal ‘itu’ ternyata.. pis😀

  5. Hihihi
    Kocak ras bacanya😀

  6. ladysherry says:

    LOL
    kocak ras.. sukses menghibur saya yang lagi membosan di ruangan karena ga bisa line huhu

    sikom memang gila.. untung saya lulus hehe🙂

Leave a Reply

