Happy [KP] birthday!

Wuiii…. setelah 3 minggu aku baru dapat topik KP. Maksudnya sih menetepkan topik KP.

2 minggu berjalan dan aku masih stuck mempelajari Object Oriented MOdeling, something yang aku belum dapat di kuliah buat ngerjain tu topik. Udah gitu, dokumentasi sistem informasi existingnya pada ilang-ilang ga tau dipegang siapa, sampai sekarang aku masih belum dapat satu dokumen lagi… Hiyyya pusiiing-pusiinng.

But overall, KP should be fun… Di kantor aku rata-rata cowok semua. Kanan kiri depan belakang samping isina cowok semua. Thanks God almost all of them already married. They’re really helpful dan suka bercanda, plus suka merokok (padahal di ruangan berAC!!!).

Sialnya, bapak yang di depan aku punya fake spider yang tiaphari dia taruh di atas kompinya. As long as it didn’t touch me, it’s okay. Tapi suatu hari, dia main-mainin tuh laba-laba ke depan aku.

Kaget dong aku. Ketahuan deh aku takut banget sama laba-laba even if it’s fake. Sejak saat itu laba-laba itu sering banget mampir di mejaku.. Uuuuuurgh…

 

Terus sekarang aku ngekos selama di Jakarta!! Untuk sebulan terakhir aku KP lah. Abisnya kalo di rumah bude, cape di jalan. Sehari bisa 4 jam abis di jalan. Akhirnya aku ngekos di daerah jelambar (kurang lebih 15 menit ke kantor) dan kebetulan ada bude lain di sana. Makan tetap terjamin sampai-sampai aku kaget pas nimbang di Bandung, kok jadi naik???!!!?? Rasa-rasanya aku banyak jalan, banyak keringetan??? Pantesan salah satu Bapak di kantor bilang, “Kok kamu gemukan sih Ras?”

wuikkkkk…

Gapapa deh, Yozzi juga pasti nambah ndut *parameternya yozzi.. hahahahaha

 

Dan udah 2 kali terakhir aku pulang ke Bandung, aku langsung sakit pas nyampe Bandung. Asma kambuh lah, demam lah. Padahal di Jakarta I’m completely fine…

 

Ulang tahunku juga aku lewatin dengan nyari kosan ampe jam 10 malem dan NYASAR!!! Si metromini yang aku naikin ga pake rute biasa, tiba-tiba aku diturunin entah dimana… Tapi alhamdulillah setelah nelepon rumah bude dan dikasih wangsit, akhirnya bisa pulang ke rumah.. uhuhuhu… itu udah setengah sebelas. Aku buru-buru ke kamar mandi karena muka udah kucel banget dan “to do woman things”, pas keluar…

 

“Happy birthday to you…”

 

woalaaa ternyata Bude, Pakde, Nisa, ma Muthia udah nyiapin cheesecake😀 senangnyaaa… that’s my first surprise on my birthday! eh… second actually, but the first doesn’t count karena itu dilakukan sama si tintacumi. hehehe…

Wall-wall di facebook juga berdatangan, aku cuma bisa melihat dari notification email dari facebook karena di kantor facebook kena proxy (tapi kemaren aku dikasitau web buat mengatasi proxy yang ga kena proxy, karena yang sebelumnya bintang kasih *ada 3 biji* masih kena proxy semua, dan berhasil!!! tapi Javascriptnya ga jalan, jadi aja cuma bisa ngeliat tanpa bisa nulis apa-apa). Sampai sekarang belum kubales semua, ga sanggup.. haha.. dicicil deh.. maaf ya teman-teman😛 tapi makasih banget buat selamat n doanya😀 senang deh…

makasih yaa semua.

 

ps : hari ini ama besok aku ijin ga ngantor dengan alasan nyoblos dan biar ga bolak-balik.. hehheehehe…

6 thoughts on “Happy [KP] birthday!

  1. bintang says:

    tintacumi? =p

  2. ladysherry says:

    1 hal yang membetekan dari kape: wordpress ku tak bisa di update huhu😐

    parameternya yozzi? gawat dong ras.. hehe😛

  3. galuhbening says:

    met ultah ya ras.. =)

    wah, ternyata bukan hanya gw yang gemukan selama kp, hehe..
    padahal berdiri and jalan2 trz tiap hari.. >.<

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: