Aku lupa soal tanggal 16. Yozzi terus yang ngingetin.. hehehe…

Baru dua bulan loh. Tapi aku ngerasa udah bertahun-tahun. Yah mungkin karena faktor teman selalu sekelas selama 3 tahun dan satu SMA tapi ga saling kenal berpengaruh ke situ.

Sudah berapa lama pun itu, yang penting he’ll always by my side🙂 Pokoknya sebagai pacar, Yozzi ga ada kurangnya. Sebagai kucing… emmm… oke Yozzi bukan kucing jadi ga bisa dinilai.

Apalagi sebagai Harry Potter? Um um… definitely not!

Walaupun Yozzi bukan kucing dan bukan Harry Potter, aku tau Yozzi adalah orang yang Allah kasih sebagai jawaban atas doaku. Minta dikasih cowok yang baik, yang pengertian, mau nerima apa adanya — daaan kurang lebih 10 bulan kemudian Allah kirim dah tuh, BUUUMMM…. kenapa Bum? Karena Yozzi berat😀

Jadi, setelah dua bulan ini berjalan… I just wanna say

Makasih banyak

udah nyemangatin aku tiap hari

ngedoain tiap apa yang aku kerjain

nemenin aku ngerjain laporan tapi biasanya 1 jam kemudian aku yang ketiduran, leaving you phoned and smsd me few times till you realize that i’ve fallen asleep

kamu selalu bikin aku ketawa, even at your very serious moment

dan hal-hal lain yang ga bisa aku sebutin satu-satu di sini…

Kamu  selalu bilang “you’re perfect to me“, but I think “You’re too much perfect for me

Lucky me🙂

 

Selamat 2 bulan Pandaaa, moga-moga awet sampai kakek nenek

 *just like what you said.. hehehe

Tagged

5 thoughts on “

  1. bintang says:

    ckckck.. dasar kasmaran :))

  2. ina says:

    ihhi ihhi ihhi.. manis sekali kalian. bintang jangan sirik!

  3. prittzh says:

    dasar…. cinta mulu yah ras akhir2 ini?? hahahahhaa…😀

Leave a Reply

