Mr. Big *ga usah mikir macem-macem!

Ah, mari lupakan masalah KP sejenak dan memikirkan hal lain…

 

Cinta misalnya.

 

Hwahahahahahaa…

Sekarang kita akan bahas suatu topik yang berlanjut dari postingan sebelumnya, tentang sepupuku yang sedang dijodohin dengan seseorang.

Nah, pas kemaren aku mampir ke rumahnya…

“Ayu… pokoknya sebelum kamu ke Jepang kamu ada tugas yang harus diselesein…”

“Hah? Apa?”

“Cari temen PLO — ”

Aku protes, “Loh PLO kan udah tu sama Yanu..”

” — sama cariin pacar.”

 

Aku bengong. Aku ga percaya kata-kata “cariin pacar” itu keluar dari mulutnya. Percayalah aku nyari-nyari speaker sama perekam suara di sekitar kursi tempat dia dan aku duduk, terus mencerna maksud omongannya selama 5 tahun, baru deh aku percaya aku ga mimpi dan iya memang Nisa yang ngomong “cariin pacar” itu.

Habisnyaa… selama ini paling-paling dia menikmati dicengcengin dengan siapapun itu dan dia tangkis semuanya dengan segala kenarsisannya. Kini dia tunduk dibawah prahara CINTA! ya… CINTA! Pake huruf kapital semua karena itu penekanan. Akhirnya dia merasa butuh PACAR! ya PACAR! Pake huruf kapital karena memang harus PACAR YANG BESAR dalam arti sebenarnya.

Besar sayangnya *wajib

Besar kemampuannya *and please note, berhubung si Nisa ini sudah dari sononya multitalented, jadi pacarnya harus supermultitessanicetissuetalented!

Besar badannya *maksudnya cukup macho untuk bawa badan dia ketika dia pingsan gara-gara males makan.

Besar umurnya *oke.. mungkin lebih tepatnya sedikit lebih tua dari Nisa, yah bangsanya 3-5 tahun lah.

So, Zulfi.. you’re out of my list. Hehehe… 2 dari kriteria besar yang kuinginkan kamu udah pasti ga masuk😀

Tapi yang namanya jodoh ya… ya kalau Zulfi memang jodohnya sih silahkan.

Bagi yang merasa memang jodohnya Nisa, boleh tuh daftar ke aku. Gratis! Ga dipungut biaya!!

But terms and condition apply. Sebagai saudara yang baik aku so pasti harus melakukan seleksi dulu :p

Tagged , ,

5 thoughts on “Mr. Big *ga usah mikir macem-macem!

  1. bintang says:

    hubungannya ama Mr. Big??
    @_@
    ?_?

  2. Tata says:

    ayuuuu…kamu bener@ buka biro jodoh buat nisa ya??😉 huahahahaha.. bagusss…itu namanya solidaritas antar sodara.. masa kamu tega membiarkan sepupumu menjomblo sementara kamu asik2an pacaran?!?!??🙂 hehehe..

Leave a Reply

