Jahimku Malang….

Kemarin aku foto asisten LSIK trainee 2006 di Jonas abis buka. Pas lagi bayar-bayar, aku menemukan seseorang sedang memakai jaket yang sangat khas alias jahim MTI yang bagian waterproofnya.

Aku pelototin kan tu orang, siapa ya? Kok ga kenal… apa 2008 yang baru masuk? Tapi makin diliat, ga ada aura-aura 2008nya.

Terus salah satu asisten ada yang ngomong (lupa siapa), “Tapi itu anak Telkom, Ras.”

WHAT?

Aku memicingkan mata, merhatiin tu jaket dari atas sampai bawah, dari benang sampai kancing. Temen-temen si cowok yang make jahim ala MTI itu udah ngeliatin aja secara kita-kita udah mulai notice that there’s something wrong with their friend’s jacket.

Dan ya ampun, bener-bener sama! Warnanya, desainnya, posisi stripnya… dan double side jacket dengan warna dalam yang sama. Cuma aku belum ngeliat ada strip di lengan ada atau ga, sama bagian luarnya yang biru muda semirip apa. Tapi aku yakin banget bakal sama persis. Wong tulisan “Keluarga bbla bla Telkom”-nya persis berada di lokasi yang sama dengan tulisan “Keluarga Mahasiswa Teknik Industri”nya jahim MTI kok.

Aku panas! Ya iyalah.. apalagi sekarang aku mantan kadiv BK yang lagi punya tugas melototin Yozzi memastikan bahwa BK bisa jualan jahim dengan lancar. Sekarang lagi tahap nyari vendor dan oalaaaa nampaknya kalo bukan gara-gara ada vendor nakal yang nawarin desain itu, orang Telkom itu emang copy paste.

Soalnya sepengetahuanku, tahun 90 aja jahimnya udah model begitu. Foto ini diambil waktu wisuda maret tahun 90 katanya, dan liat deh beberapa orang pake jaket biru muda berlambang MTI, walaupun bagian dalamnya masih berwarna abu-abu bukan biru dongker *dan jahimnya gede banget yaa.. hehe

Wisuda Maret 90

Saat ospek TI 89, panitianya juga udah pake jahim biru…

Dan sampai sekarang jahim MTI yang seperti ini… yang dalamnya biru dongker. Kakaknya Aji yang angkatan 9x juga udah persis begini *buktinya jahim yang dipake Aji adalah jahim kakaknya. hehe

*Oke mbak Nadia dan mas Fabian, anda adalah role model yang baik. Hehehe…

3 thoughts on “Jahimku Malang….

  1. ladysherry says:

    astaga. bahkan ada di notes fb kamu dan di postingan blog ya ras..
    request ganti foto boleh tak?
    huhe

Leave a Reply

