Pa, Capek ya?

Bolak-balik Cilacap – Bandung – Jakarta.

Aku jarang liat Papa, even waktu Skype an sama Ibu, Papa juga jarang ada.

Jadi waktu aku liat foto ini, aku nangis Pa.

Kangen…

Demi keluarga ya Pa, ya demi keluarga. Sampai bahkan satu-satunya foto Papa yang bisa aku liat cuma ini. Yang di pojok. Capek.

Aku denger dari Ibu katanya malam lamarannya pun Papa masih di Cilacap.

I know you won’t read this Pa, that’s why I’m writing it here. No way I’d tell you directly.

But I really hoped someday you’ll find this, to let you know that I love you Pa.

Since I went here, my only fear is when I came back, I couldn’t see you anymore…

Ya Allah tolong beri kesehatan buat Papa

Tolong lindungi Papa, dari semua yang buruk dan dari apa yang Engkau tak suka

Kuatkanlah Papa untuk menghadapi cobaannya saat ini

Maaf Pa, belum bisa berbakti apa-apa…

5 thoughts on “Pa, Capek ya?

  1. M.Asri says:

    I know exactly how it feel..

    I’m sure your dad does feel the same way as yours..

    Tetap tegar dan sabar ras..Tunjukkan bahwa kita rindu mereka, karenanya kita akan tetap kuat dan kokoh menghadapi semua ujian ini..

    Karena tidak ada kebahagian ayahanda yang lebih besar, melainkan melihat senyum anaknya yang sukses dan bahagia..

    Semoga Allah selalu menyayangi kedua orang tua kita sebagaimana mereka menyayangi kita di waktu kecil..Amin

    諦めないで、頑張っていきましょうね!

    Mochamad Asri

  2. fakhria says:

    Sama Ras,, aku juga kangen ayahku..

    *cup..cup.. meong.. jangan nangis..

  3. halo, salam kenal…nemu post ini setelah post sesuatu yang berhubungan sama papa juga…
    http://egadioniputri.wordpress.com/2010/03/10/dies-emas-papa/
    ditulis sama WordPress-nya sebagai “possibly related posts”🙂
    huhu, aku merasakan hal yang sama, Laras…tapi itu foto papamu kok ga mau nongol ya, udah di-refresh juga padahal😀

  4. halo, salam kenal…nemu post ini setelah post sesuatu yang berhubungan sama papa juga…
    http://egadioniputri.wordpress.com/2010/03/10/dies-emas-papa/
    ditulis sama WordPress-nya sebagai “possibly related posts”
    huhu, aku merasakan hal yang sama, Laras…tapi itu foto papamu kok ga mau nongol ya, udah di-refresh juga padahal😀

Leave a Reply

