Curhat Cinta 2 : Si Dia Ternyata Sudah Ada yang Punya…

Pas lagi ngeceng pun di status facebooknya in a relationship. Pas lagi PDKT, eh ternyata engaged! Pas diliat lebih seksama ternyata anaknya udah 4, suaminya mapan pula!

Aku harus bagaimana untuk menghilangkan rasa ini? Apa aku harus terus maju? Pokoknya apapun yang terjadi aku mau sama dia!

Note:

untuk kasus ” si dia sudah ada yang punya tapi kalian sedang menjalin suatu hubungan yang spesial” bakal dibahas di post lain. Tapi sebagai big picturenya, nampaknya solusinya bakalan sama dengan case ini.

Solusi

Terlepas dari masalah apakah si target punya rasa yang sama atau ga, kalo yang ini susah untuk menggenerate solusi most likely, soalnya ini termasuk kategori curhat yang variasinya paling tinggi. Beberapa orang mungkin ga masalah karena memegang prinsip, “Selama janur kuning belum melengkung, selama bendera kuning belum dikibarkan, aku akan tetap berjuang!” atau “Irian barat 350 tahun dijajah aja bisa direbut, apalagi dia?”. Orang-orang dengan prinsip begitu (termasuk Papaku hehe), sangat mungkin untuk memberikan pendapat untuk keep on going.

Tapi untuk orang-orang lurus yang berpendapat lebih baik jangan mengganggu hidup orang lain, atau hukum karma akan berlaku, sangat mungkin untuk memberikan nasehat untuk melupakan si dia. Caranya? Sibukkan diri, pindah ke kota lain, cari pelarian yang memang available, atau “Biar Menjadi Kenangan” kata Reza Artamevia. Intinya time will wash away your feeling deh.

Nah sekarang sih keputusannya gw kasih ke lo. Lo kan udah gede, harusnya udah tau mana yang benar mana yang salah. Setiap pilihan pasti ada konsekuensi dan cuma lo sendiri yang paling tau diri lo, apa lo bisa sanggup menghadapi konsekuensi yang ada. Oke, semangat buddy.

8 thoughts on “Curhat Cinta 2 : Si Dia Ternyata Sudah Ada yang Punya…

  1. meriororen says:

    lw ngomong ama sapa sih? =D

  2. fakhria says:

    hmmm, mungkin suatu saat nanti aku harus berkonsultasi,, hahaha
    *apa sihh…

  3. ashray says:

    “….Pas lagi ngeceng pun di status facebooknya in a relationship. Pas lagi PDKT, eh ternyata engaged! Pas diliat lebih seksama ternyata anaknya udah 4, suaminya mapan pula!.Aku harus bagaimana untuk menghilangkan rasa ini?….”

    Gampang kok mbak, tidak usah bikin facebook adalah solusinya🙂..

    kalo mau upload foto di picasa juga bagus mbak, besar lagi kapasitasnya😉

    huehehehe..

  4. man says:

    wkwkwkakakak…
    lucu juga…… 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: