Philip Kotler and Restaurant City

Sumpaaaah aku kaget setengah mati..

OMG, Philip Kotler, yang namanya cuma bisa kubaca di buku marketing, yang jadi foundernya marketing…

helps me out at Restaurant City application???

1. Aku main restaurant city cuma untuk buka account doang beberapa bulan yang lalu atas rekomendasi Rike, teman KP-ku di Indosat

2. Ya, aku merequest Philip Kotler to be friend dan diaccept kira-kira setahun yang lalu

3. Tapi ga punya hubungan apa-apa dan bahkan ga pernah ada kontak-kontakan di wall

4. Emang sih kalau help2an gitu kan bisa random…

5. Tapi tetep aja kereeeeen😀 Philip Kotler bo!!!!

6. Dan swear, aku ga memodifikasi halaman facebookku seperti apa yang pernah dilakukan Bahar pada Google untuk mencari orang paling baik sedunia… Aku ga bisa photo editing kecuali crop &  resize.. haha

7. …. What??! Philip Kotler plays Restaurant City?

*well he’s just an ordinary person after all, haha… he even watch Avatar with Hermawan Kartajaya with Kotler’s grandchildren –> based on Hermawan Kartajaya said in a lecture at Indonesian Embassy in Japan few weeks ago*

Aku merasa ini pertanda bahwa someday aku memang harus berkarir di bidang marketing atau minimal nyerempet lah… hahaha..

Tagged , ,

4 thoughts on “Philip Kotler and Restaurant City

  1. fakhria says:

    WWAAAAHAHAHAHHAAAA!!!!

    progress yang bagus Ras!
    mungkin itu pertanda orang itu akan membantu masa depanmu nanti, haha

  2. lumierre9 says:

    mungkin cuma orang yang bernama sama…

  3. batari says:

    Kadang main game itu ada baiknya hahaha.

  4. ladysherry says:

    kamu sudah menemukan tujuannya
    amin ras

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: