NAMPOL!

Ahahaha nampol…. Ini kali ketiga aku berkata nampol dalam 3 hari terakhir.

Kenapa ya?

Emang nampol!!!

Kepala mau meledak rasanya. Ini namanya PANIK sebenarnya.

Kamis ini aku ngejanjiin mau presentasi riset ke sensei, plus ke anak-anak lab pas seminar. Aku mulai sibuk ngerjain ini dari sekitar 2 minggu yang lalu. Hasilnya sampai detik ini 20% pun belum nyampe.

Uda gitu setelah presentasi, kudu ngumpulin resume buku Strategic Management yang sampai saat ini belum kubaca karena ga ada yang punya versi Englishnya.

Udah gitu masalah ini itu lah, yang membuatku pengen rileks sementara waktu. Ujung-ujungnya jadi buka facebook atau wordpress begitu udah bosen padahal ga ada update-an apa-apa. Artikel-artikel di ngerumpi.com pun sudah habis kulahap.

*Melirik Al Quran di meja…. Hhhh… kenapa ya aku ga bisa otomatis ambil Quran kalau lagi jenuh?*

Mungkin lagi banyak hormon… mmm apa tuh pas PMS? Estrogen? Progesteron? Testosteron? Ahahaha sori yang terakhir mah aku ga punya harusnya… harusnya….

Duh ya Allah, ingin meledak rasanya aku. Mmmm.. tapi kayaknya gapapa deh meledak, tapi bagian yang ada lemaknya aja. Bagian selain lemak jangan diledakkan. Hohohohoho *pletakkk*

Ah jadi inget Yozzi, yang kalau aku cerita kalau aku lagi stress, lagi pusing, lagi sedih gara-gara apapun itu, eh dia ikut-ikutan juga. Anak aneh. Malah aku jadi nambah stress kenapa oh kenapa aku bikin anak orang nangis. Hehehehehehe… Tenang ya mbrot, kalau aku masih bisa ketawa-ketawa di sini, berarti secara fisik aku masih berlemak dan siap potong secara mental *mugyaaa!!! –>> teriakannya Nodame*

Hmm… ngibrit pulang ke dorm lalu cari gitar buat nyanyi-nyanyi lagu tinggi… puasss hehehe

//Playlist malam ini, stay tuned!//

1. Takkan terganti

2. When You Believe

3. I’m Alive

4. Special!!! GOYANG DUYU😀


Tagged ,

3 thoughts on “NAMPOL!

  1. isa says:

    cewek jg punya testosteron kali ;D

    cuma dikit

  2. batari says:

    eeh kamu katanya mau ikut econometric analysis.. kok nggak nongol.

  3. fakhria says:

    Betul, cewe juga punya testosteron, makanya cewe juga bisa galak (loh..), hehe, namun kadar testosteron pada lelaki jauh lebih banyak 20 kali lipat. itulah sebabnya kenapa lelaki selalu berhasrat.

    ganbatte ne,… terlihat dari lagu2nya kok ras,
    aku akan menjadi pendengarmu yang setia.. hehehe, *both of them, lagu gubahan sekaligus tilawahnya.😀

    secara fisiologis, kayaknya tanggal2 ini kan emang musim esterogen dan progesteron lagi ga setabil, bawaannya pengen stress.. but keep cool anyway.. ;p siklusnya akan berakhir kok, dan risetnya pun akan selesai.

Leave a Reply

