Antara Bersyukur dan Menyesal

今日始める。

業界分析。

箱根。

2日間。

発表をする。

グループウォークで4人ある。

私?

*The original picture is not mine, I took it somewhere and edited it*

Karena ga bisa keep up sama diskusi temen-temen lain dalam bahasa Jepang, kerjaanku bikin slide introduksi yang penuh animasi dan gambar-gambar lucu (sedangkan slide mereka formal semua), ngedit video, plus ngedesain background buat presentasi.

Walaupun ga bisa ikut diskusi secara dalam, I learn something new. Aku sekarang udah bisa ngedit-ngedit foto dikit walaupun masih pake aplikasi langsung jadi seperti PhotoScape, bisa ngecrop-crop gambar, membuat backgroundnya transparan, dan ngefix gambar pake GIMP, dan terakhir, meninggalkan risetku mendekati deadline dalam 1 bulan dengan progress 5%. Padahal dari 1 hari penuh waktu yang kudedikasikan untuk membuat 9 powerpoint background, mungkin hanya 1-2 yang bakal teman grupku pakai.

Sometimes, I’d really like to hit my head to the wall, regretting “Why did I waste my time?

.

.

.

Tapi, sejak industry analysis itulah, aku dipanggil Rara-chan dan mulai disapa sama teman lab. Biasanya aku yang selalu menyapa. Haha…

Next time I will share the PPT templates I made about “wedding”.

2 thoughts on “Antara Bersyukur dan Menyesal

  1. isa says:

    gambaree rara-chan!😛

  2. fakhria says:

    “Next time I will share the PPT templates I made about “wedding””

    mau dong😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: