satu lagi coretan ga penting yang ga seharusnya dipublish tapi masih dipublish karena blog ini kering kerontang

Abis baca tulisannya Mbak Lyta soal Blog Ibu-ibu, aku jadi mikir…

personal blog kayak Kandang Kucing ini, isinya adalah fungsi terhadap waktu. Kalau aku lagi banyak tugas, biasanya jarang nulis, kalaupun nulis palingan isinya cerita tugas-tugas. Kalau lagi cinta-cintaan, isinya puisi gombal. Kalau lagi ga jelas, isinya meracau.

Tapi itu semua masih dalam fase aku sebagai anak sekolahan atau mahasiswa. Seandainya aku mengalami perubahan status yang drastis seperti… menjadi wanita karir, menjadi istri, atau menjadi ibu, hmm kira-kira identitas Kandang Kucingnya berubah ga ya?

Kalau dipikir lebih jauh lagi, dengan aku yang sekarang ini, jadi wanita karir atau jadi istri atau jadi ibu TULEN, kayaknya masih jauh😛

Jadi ngapain aku mikir dan nulis hal ga penting ini ya?

.

.

.

*masih ga beranjak dewasa*

One thought on “satu lagi coretan ga penting yang ga seharusnya dipublish tapi masih dipublish karena blog ini kering kerontang

  1. [[bondiebluesy]] says:

    ibu rumah tangga sekarang juga..

Leave a Reply

