Damn, sebegitu desperatekah gw sampai-sampai gw ngePM orang ga dikenal di dunia maya minta solusi?

Sebegitu begokah gw, sampai-sampai ga bisa ngerjain apa-apa?

Sebegitu kurang ajarkah gw, sampai-sampai gw marah ga jelas ke semua orang?

Sebegitu setankah gw, sampai-sampai gw ga ingat Tuhan.

Sebegitu terlukakah gw, sampai-sampai gw berani maki-maki dia, kalau bukan durhaka namanya?

Sebegitu berubahkah gw, sampai-sampai aku jadi gw.

Gw ga tahan… Gw goblok karena yang gw lakukan cuma mewek depan laptop nulis ga jelas di blog. Gw ga bisa ngerti, gimana caranya ngehadapin cobaan yang katanya pasti bakal mampu dihadapi karena Tuhan ga akan memberikan cobaan yang hamba-Nya ga bisa hadapi. Kepala gw pening, isinya anjing tai babi. Mata gw kering nangisin anjing tai babi itu, baunya sampai ke mata. Badan gw kotor, si anjing tai babi turun ke perut, temenan sama cacing.

Kalaupun gw hidup, itu karena gw masih punya semangat nontonin AFF, Gayus, circle crop, sama gosip di TV terutama soal Aa Gym dan Mayangsari. Kalaupun gw terlihat normal, itu karena nyokap gw udah sebegitu ringkihnya menghadapi hidup jadi gw berusaha tegar di depan dia. Kalaupun gw masih bisa ketawa, itu karena ada manusia yang ketawa kalau gw marahin.

Nah kalau gw psycho kayak gini, itu gara-gara anjing tai babi. Dan kalau gw psycho gini, gw ga butuh nasehat! Gw ga butuh dukungan! Yang gw butuhin hanya sniper untuk nembak anjing tai babi di kepala gw. Biarlah gw hidup sesaat di dunia ini, dan mungkin Tuhan memutuskan gw lebih bahagia di neraka sana. Sayangnya anjing tai babi itu juga pengecut, mana mau dia dibunuh. Makanya gw masih hidup.

Dan gw akan hidup.

Kayak Sadako.

6 thoughts on “

  1. Augystiana Dita says:

    ras, are you okay? need any help?

  2. isa says:

    oi ras, shikkari shite kudasai.
    hold on tight, just hold on tight.

  3. udin jelek says:

    hah, kamu kenapa ras? (O_o)
    pertama kali liat ras desperate di blog,

    sini nangis di bahu aa aja <- (nangtang di gaplok)
    ehh revisi, maksudnya bahu aa ras.. :p <- (nangtang di gaplok cancel)
    curhat ke temen sana gih😀
    yakin kok temen ras pasti mau bantu..😀

    halah "anjing tai babi" ga kebayang itu tuh apa atau siapa (=_=)

    • udin jelek says:

      (udin jelek telepeti + sotau level43)
      hooo women fight?!
      (udin jelek manggut2 ga jelas)
      yayaya i.c.
      man shouldn’t interfere this thing :p

      good luck aja, (udin jelek kasih sikat gigi ke arah ras)

  4. fafa says:

    bertahanlah Ras

Leave a Reply

