Temen kantor lagi ada yang seneng lagu “How Deep is Your Love” yang diremake sama Michael Buble dan Kelly Rowland. Saking senengnya, dia puterin tuh lagu tiap hari dalam playlist yang isinya cuma lagu itu dan 2 lagu lainnya.

Sebagai pecinta Bee Gees, aku rada ga suka sama lagu-lagu dia yang diremake. Mau sebagus apapun remakenya pokokya versi Bee Gees number 1 deh. Tapi dengan adanya remake-remake seperti itulah yang bisa membuat aku nyambung sama pecinta musik masa kini. Soalnya, aku sekarang sudah ga suka mainstream music lagi yang tiap hari diputar di radio atau MTv, sekarang lebih nyari-nyari musik yang memang aku suka – Acid Jazz dan oldies love song. Nah kalau ngobrolin musik sekarang pasti ga nyambung,

Tapi remake ini lama-lama menggoda. Dibalut secara Ballad Jazz (apaan ya ini, sotoy juga ane. hehe), benar-benar tempting. Aku langsung ngebayangin berwaltz sama prince charming (padahal Waltz is never done in 4/4).

And my heart is flipped everytime I hear the song.

Maksudku, he’s never that romantic. Sebagai orang yang logis, aku ga butuh gombalan, rayuan, romantic things… tapi kadang sebagai seorang wanita (halah baru sekarang ngaku wanita), hal-hal kayak gitu perlu. Candle light, romantic songs, red roses, a Capella (kebanyakan nonton film barat). Yang dia dengerin malah lagu band alay (huhuhuhuhuhu) sambil ngedrum. Begitulah, secara musik aku ga pernah nyambung sama dia. So, no wonder aku ngebayangin dance sama prince charming instead of him. Yang ada kita ngangguk-ngangguk ngikutin drum, haha..

Yah itu salah satu kekurangan dia yang seharusnya aku maklumin. Nothing’s perfect, but we can make it perfect if we want to understand.

Jadi curhat gini pagi-pagi…😛

Hikmahnya, mari kita mendengarkan musik😀 mungkin ini akan membantu kamu mempelajari dirimu dan orang lain, hehe… *ga nyambung*

 

 

4 thoughts on “

  1. qnoi says:

    hahaha… yah gimana ya ras.. emang gada yang ideal.. gada deh kayanya cowo romantis yang sekaligus cukup seru dan cuek diajak berdiskusi (berdebat?) oleh cewe2 logis kaya dirimu (dan diriku? :D) .. kalo ada, eksisnya di dunia mimpi kali yaa hehehe..

  2. fafa says:

    Hahahaha, ras aku keselek pas di bagian “red roses” which is soooo junk for the real you..😀

  3. nadiafriza says:

    hahahaa sama bangeet deh, soal gak romantisnya dan gak sama selera lagu😀

    perbedaan itu indah toh😉

Leave a Reply

